TPN Ganjar-Mahpud, Benny : Kita Buat Mufakat Sunda Bagi Kemenangan di Jabar

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Kota Bandung – paska pendaftaran pasangan Capres dan Cawapres.  Pembentukan Tim Pemenangan Nasional pun dibentuk dan menyebarkan pesan strategi kemenangan pasangan yang diusung.

Seperti agenda ngobrol santai bersama Ketua Umum Barikade ’98 yang juga merupakan Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Benny Ramdhani, Kamis 19 Oktober 2023, di Ngopdoel Coffe, Jl, Pelajar Pejuang 45 No.21, Bandung.

Dalam acara yang bertema silaturahmi bersama Relawan Kemenangan Ganjar Pramono dan Mahpud MD, Benny Ramdhani berpesan para relawan di Jawa Barat harus membuat jargon pemenangan dengan nama Mufakat Sunda.

Artinya lanjut Benny, dihadapan para relawan atas dasar Kemufakatan orang Sunda pasangan Ganjar Pranowo dan Mahpud MD bisa dituangkan lewat produk media publikasi dan disebar diseluruh Jawa Barat.

” Sangat mantap kan, dengan nama Mufakat Sunda”, ajak Benny yang disambut relawan dengan yel pasangan Ganjar dan Mahpud.

Di tengah pemaparan Benny juga memberikan kejutan terhadap para relawan dengan melakukan video call terhadap Cawapres Mahpud MD. Sontak para relawan mendekat Benny, dan berlomba menyapa Mahpud MD.

Baca juga:  Terpapar Covid-19 Varian Baru Di Cimahi Ada 72 Kasus, Masyarakat Harus Pakai Masker Kembali

Di sela kesibukannya, saat dikontak Benny. Pesan Mahpud MD terhadap relawan yang hadir berjanji akan bersilaturahmi ke relawan Jawa Barat. Disambung Benny Rhamdani, minta para relawan sekitar 5000 lebih untuk adakan pertemuan di suatu tempat dan mengusung Mufakat Sunda terhadap pasangan yang ditargetkan perolehan suara dengan kemenangan, tutup Benny.

Malam pertemuan pun selesai dengan kepuasan para relawan bisa mencurahkan apresiasinya dengan Benny Rhamdani dan siap memenangkan mantan Gubernur Jateng dan mantan Menteri Kordinator Politik, Hukum dan Keamanan.