Opera Buat Browser Khusus Kripto, Ada Fitur Dompet Digital Lho!

opera buat khusus kripto
Image Source Voi

Porosmedia.com Crypto saat ini begitu ramai di bicarakan oleh berbagai kalangan, termasuk Opera. Opera merilis Web3 Crypto Browser. Ini adalah browser bikinan Opera khusus untuk kripto.

Web3 adalah internet yang sudah di sentralisasi berbasis blockchain untuk membuat browser mudah dalam menjalankan sistem blockchain. Web3 Crypto Browser ini di dedikasikan untuk cryptocurrency.

Browser ini khusus untuk aktivitas yang berkaitan dengan mata uang kripto dan baru tersedia dalam versi beta di Android, Windows, maupun Mac.

Dengan menggunakan Web3 Crypto Browser ini kita bisa melakukan transaksi krip dan sejenisnya. Pasalnya, ini juga mendukung dompet kripto dan mata uang seputar kripto. Sehingga, para pengguna dapat menjadikan dompet digital kripto seperti Non-Fungible Token (NFT) dan melakukan transaksi menggunakan browser ini.

Kata Susie Batt yang merupakan Lead Crypto Ecosystem di Opera dalam blog perusahaan mengatakan, “Web3 bakal merilis teknologi blockchain yang lebih mudah dipahami dan digunakan oleh pengguna. Kami mengundang komunitas blockchain untuk bergabung mewujudkan misi ini.”

Baca juga:  Cara Download Story WhatsApp Paling Mudah

Pada tahap awal, Web3 Crypto Browser hanya mendukung beberapa mata uang crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Nervos, dan Celo. Namun, pihak Opera bakal menambahkan mata uang kripto lainnya di masa yang akan datang.

Apa yang menjadi pembeda Opera Browser Kripto dengan lainnya? 

Hal yang menarik dari Web3 Crypto Browser adalah pengguna bisa mengakses kripto melalui browser. Pasalnya, browser ini telah di dukung oleh dompet kripto bawaan. Sangat menarik, kan.

Agar lebih semakin memudahkan para pengguna, Browser ini mengklaim bahwa kita bisa meng-copy dan paste teks tanpa ada peringatan. Karena ini sudah dilengkapi dengan clipboard.

Selain itu, pengguna dapat mendapatkan informasi terbaru seputar blockchain dengan bentuk artikel, podcast atau vlog dari Web3 Crypto Browser dengan fitur yang disebut Crypto Corner.

Jadi, kita bakal mendapatkan informasi yang berkaitan dengan acara kripto di masa mendatang. Pengguna pun bisa menghubungkan ke dalam Crypto Twitter, Reddit, dan sejenisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *