Cara Download Story WhatsApp Paling Mudah

cara download story whatsapp

Porosmedia.com Whatsapp merupakan messenger yang sangat populer di seluruh dunia menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, selain untuk komunikasi juga bisa memposting kegiatan sehari-hari dengan mengirim status whatsapp. Kita bisa membuat story whatsapp baik itu dari foto maupun video.

Terkadang sebagian orang tertarik untuk mendownload status whatsapp orang lain, namun hanya sedikit yang tahu akan hal tersebut. Apakah kamu juga ingin download story whatsapp tanpa ketahuan? Baik, kami bakal berikan beberapa ulasannya.

Cara download story whatsapp bisa tanpa aplikasi dan juga aplikasi pihak ketiga. Opsi ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk aplikasi download status whatsapp, sudah banyak tersebar di Internet. Jadi, kita bisa memilih sendiri mana yang responsive.

Cara Download Story WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara download foto video story wa tanpa aplikasi ini tergantung merek smartphone masing-masing, apakah bisa atau tidak. Namun, apabila tidak bisa itu artinya kita harus menggunakan bantuk aplikasi pihak ketiga. Nanti akan dijelaskan setelah pembahasan ini.

Baca juga:  Cara Mengatasi No Internet Access dengan Mudah dan Simple

Pertama, buka file manager di HP kamu.

  1. Kedua pilih memori internal.
  2. Ketiga, cara download video dan foto story wa kamu bisa masuk ke folder Whatsapp. Selanjutnya piih dan masuk folder media dan lihat folder statues. Disitu adalah tempat menyimpan semua file termasuk foto dan video status dari WhatsApp.
  3. Langkah terakhir, tinggal kamu pilih video atau foto mana yang ingin di simpan ke galeri dengan cara menyalin file ke folder lain.

Sebagai informasi tambahan saja, biasanya foto atau video akan tersimpan selama 24 jam. Jika sudah melebihi 24 jam, semua foto maupun video secara otomatis hilang.

Cara Download Story WhatsApp dengan Aplikasi

Seperti yang sudah MasIrfun sebutkan di awal, bahwa aplikasi download story whatsapp ini banyak sekali tersebar di Internet. Namun, kali ini kami bakal berikan tutorial cara mendownload status whatsapp menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yaitu status saver.

  1. Pertama, download aplikasi Status Saver terlebih dahulu.
  2. Kedua buka aplikasi tersebut.
  3. Ketiga, silahkan pilih gambar/foto dan video yang ingin kamu download.
  4. Pada dasarnya, kamu akan ditampilkan dengan beberapa kolom baik foto/gambar. Silahkan klik salah satu status wa yang ingin di unduh.
  5. Keempat klik tanda (+) di kanan bawah layar dan pilih ikon Save untuk menyimpan foto atau video status wa orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *