Nasdem Cimahi Kecewa, Pilwalkot tidak Mengakomodir Kadernya

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Cimahi – Perhelatan politik jelang Pemilihan Walikota (Pilwakot) kota Cimahi tahun 2024 terus memanas eskalasi dan tensi politiknya.

Seperti halnya terjadi di Internal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Cimahi, Akibat dari keputusan yang tidak mengakomodir suara kadernnya menimbulkan dinamika politik di tubuh internal partai dimana muncul beberapa faksi antara kubu yang pro dan kontra terhadap putusan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi.

Winarno salah seorang pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Cimahi Tengah menyampaikan kekecewaanya, dikatakannya, saya termasuk kader-kader lainnya merasa kecewa kenapa Partai Nasdem Kota Cimahi tidak mengusung kadernya sendiri, ungkapnya kepada Jurnal Tipikor, Senin (17/6/2024).

Lebih lanjut Winarno mengatakan, banyak kader Nasdem kota Cimahi yang layak dan pantas untuk diusung sebagai Bakal Calon Walikota, ada H. Enang Syahri saat ini sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cimahi, H. Muchlisin (Ketua Dewan Pertimbangan Partai), ada juga kader muda Gia Darmadia, tentunya mereka merupakan kader-kader terbaik dan sudah teruji, Tegasnya

Baca juga:  Sambungan Rumah Air Minum Tahun 2023 Diresmikan Oleh Pj. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi

” Saat ini saya bersama kader-kader Nasdem kota Cimahi lainnya sedang membangun komunikasi dan koordinasi untuk segera mengambil langkah dan sikap politik tentunya melalui mekanisme kepartaian, tandasnya.