Berita  

Margiono (Alm) ; Semasa Kariernya Pernah Melakukan Aksi Berani Pada Presiden Soeharto

Jakarta, porosmedia.com – Innalillahi Wa Inna illahi Rojiun. ucapan doa menurut agama Islam  saat mendengar ada yang meninggal dunia

ucapan tersebut banyak tersiar di group WA dan Medsos lainnya oleh para pewarta yang mengenal sosok Margiono almarhum yang pernah terpilih sebagai ketua umum dalam Kongres PWI pada tahun 2008 hingga 2018.

Margiono merupakan wartawan senior yang sudah berkarier sejak zaman Orde Baru. pada waktunya, Margiono (Alm) meninggal pukul 09.45 WIB, Selasa (01/02/2022) pagi di RSPP Modular, Jakarta. dan meninggalkan Ny Umi Rahayu, ibu dan anak-anaknya.

semasa karier Margiono (Alm) pernah menampilkan kover Presiden Soeharto berpakaian raja dalam kartu king di majalah D&R. Kover ini membuat heboh masa itu. Aksi berani ini membuat majalah tersebut kehilangan SIUPP. (cnnindonesia.com)

ada yang pernah diingat dari pribadi Almarhum yang ditulis pada postingan status medsos WA CEO farah.id Intansari Fitri bahwa “orang pertama yang mengatakan, mungkin tulisanku tidak sempurna, tapi menentukan sebuah angle itu adalah pencapaian terbaik yang tidak semua orang miliki”. (Jt)

Baca juga:  Yel Kab. Bandung Bedas dan Desa Cinunuk Beres Bergema di Cinunuk, di Ikuti Wabup Sahrul Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *