Berita  

Bakti Sosial Untuk Masyarakat dan Pengguna Jalan di Purwakarta

Porosmedia.com – Melanjutkan Agenda Bakti Sosial yang pertama, kini Agenda Baksos yang kedua di Pekan Kedua Ramadan tahun ini dilaksanakan di Daerah Desa Cilangkap. Sama-sama saling Dukung dari anggota Club Otomotif yang ada di Purwakarta ini.

 

Irvant Iskandar Ketua Toyota Kijang Club Indonesia Purwakarta mengatakan, Baksos ini melanjutkan agenda yang kedua dari agenda yang di rencanakan.

“Agenda Bakti Sosial ini dilaksanakan di Daerah Desa Cilangkap yang merupakan Korwil 2 nya TKCI Purwakarta yang saat ini masih selalu solid dan support dengan Club nya. Acara ini sangat didukung oleh H. Juliana sebagai Kepala Desa Cilangkap yang saat ini lagi menjabat,” ujar Irvant kepada Porosmedia.com (16/04/2022).

“Kami selaku Kepala Desa menyambut baik langkah positif rekan rekan Club dari Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia Purwakarta di Bulan Ramadhan ini dengan mengadakan Bakti Sosial kali ini dengan Lancar dan Tertib,” Pungkas Juliana, Kepala Desa Cilangkap.

Semangat dari rekan-rekan anggota Club ini terlihat Bersemangat dengan agenda baksos ini. Semoga langkah baik ini bukan hanya sekarang saja moga bisa dilanjutkan di tahun depan tegas Irvant.

Baca juga:  Komnas HAM Datang ke Purwakarta Tangani Permasalahan Warga Terdampak KCIC

“Agenda Bakti Sosial selanjutnya akan dilaksanakannya Sahur On The Road yang akan dilaksanakan pekan depan (23/04/2022) sekitar Pukul 02.00 WIB sampai dengan selesai. Dan agenda Bagi Bagi Takjil pekan depan akan dilaksanakan di Cikopo Purwakarta di Hari yang sama waktunya pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai untuk pengguna jalan Cikampek – Purwakarta,” ungkap Irvant.

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Umpan balik sebaris
Lihat semua komentar
0
Punya tanggapan tentang artikel ini? Silahkan berkomentar!x
()
x