Alasan EVOS Rekt Mundur dari Pelatnas SEA Games

Alasan EVOS Rekt Mundur dari Pelatnas SEA Games

Porosmedia.com – Sempat break karena MPL Season 9, Sejumlah pro player telah kembali untuk mengikuti pelatnas SEA Games. Dari deretan nama pro player yang hadir, penggemar justru menyadari mengenai absenya Rekt dari pelatihan tersebut.

Di video yang di unggah oleh akun @emak_moba beberapa waktu yang lalu, Rekt melalui live streaming di NIMO TV lalu mengungkapkan fakta sebenarnya mengenai alas an absen di pelatnas SEA Games.

Dan Rekt pun mengakui, alasan dirinya keluar dari pelatnas SEA Games karena masalah kesehatan. Sebelumnya Rekt menyampaikan bahwa dirinya memiliki masalah dengan tangan yang membuatnya tidak bisa terlalu lama bermain game.

“Yaudah lah guys, emang belum rejekinya. Lagi sakit, nggak bisa melajutkan pelatnas” ujar Rekt

Lebih lanjut , sang kekasih, Nita Vior menjelaskan bahwa Rekt sama sekali bukan tidak diterima untuk mengikuti pelatnas. EVOS Legends ini rupanya yang memutuskan untuk keluar dari gelaran nasional tersebut.

 

 

“Rekt kecapean harus live, MPL, scrim, pelatnas terus tangan sakit makanya mengundurkan diri. Jadi bukan nggak keterima pelatnas , covid atau apapun itu ya” ujar Nita Vior

empat berpartisipasi dalam gelaran pelatnas SEA Games, coach tim Mobile Legends, James lalu menyampaikan ucapan terima kasih untuk Rekt karena telah bersedia selama beberapa hari untuk mengikuti pelatnas yang yang di gelar di bogor ini.

Baca juga:  Cara Top Up Saldo Ovo, GoPay, dan ShopeePay Melalui BCA

“Get well soon, thank udah ikut @evos_rekt_” tulis James.

Hal yang sama juga disampaikann oleh Ketua Pelatnas Esport, Ibnu Riza Pradipto. Drinya menyampaikan banyak terima kasih kepada Rekt karena sudah mau mencoba ikut dalam gelaran tersebut.

 

 

“Get well soon Rekt! Thanks sudah berkorban dan berusaha untuk Timnas Indonesia, Proud!” tulis Ibnu Riza.

Menyusul player lainnya, Rekt, Kyy, Renbo, Skylar dan Luminaire menjadi lima pro player yang menerima undangan pelatnas SEA Games secara khusus melalui jalur rekomendasi coach. Kelimanya akan bersaing dengan 10 player RRQ dan ONIC yang diundang sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *