Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini 20 Maret 2022, Ada ONIC vs AURA

jadwal mpl id season 9 week 5 hari 3

Poros Media Mobile Legends Professional Leauge sudah berjalan setengah musim. Kini kompetisi bergengsi ini semakin menarik dan seru. Masing-masing tim bakal menunjukkan performa terbaiknya agar mereka bisa lanjut untuk memasuki babak playoff.

Jadwal MPL ID Season 9 hari ini per 20 Maret 2022 pada game yang pertama ada pertandingan antara Rebellion Zion versus Alter Ego Esports. Kedua tim memiliki gaya permainan yang berbeda. Selain itu, posisi klasemen sementara juga bisa kita katakan kurang aman.

Seperti Rebellion yang kemarin mengalami kekalahan saat melawan Bigetron Alpha, tentu membuat mereka mengevaluasi kembali permainannya. Jisa yang merupakan player Rebellion ingin menjadi top jungler membuat ia bakal bermain lebih lepas. Katanya,”Kalo main lepas pasti jago”.

Sementara Alter Ego Esports sendiri saat ini sedang on fire banget dengan adanya pergantian pemain Rasy keluar dan memasukkan Leomurphy. Leomurphy membuktikan bahwa ia masih bisa beradaptasi di MPL Season 9 dan membuat AE menang atas Geek Fam. Namun mereka tidak akan puas begitu saja, pasalnya tim AE seperti Celiboy yang mengatakan bahwa ia pastikan bakal masuk ke babak playoff.

Baca juga:  Profil Kontestan dan Jadwal Pertandingan Grup E Piala Dunia Qatar 2022

Jadwal MPL ID Season 9 hari ini pada game kedua ada pertandingan antara ONIC Esports menantang Aura Fire. Kedua tim yang saat ini masih menjadi salah satu memiliki performa yang bagus. Apalagi untuk pilihan hero pool masing-masing tim tidak bisa ditebak.

Melihat pada pertandingan kemarin ONIC telah menelan kekalahan tanpa balas melawan RRQ. Namun hal tersebut tidak membuat mereka down mental. Karena mereka bakal terus menunjukkan performa terbaik nya agar bisa mempertahankan gelar juara MPL Season 8 kemarin.

Sedangkan untuk Aura Fire yang saat ini lagi kuat-kuat nya akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa menumbangkan tim ONIC. Pada pertandingan week 5 pekan 1 kemarin mampu mengalahkan Evos Legends, sehingga hal ini membuat mereka semakin percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *