Berita  

Sudah Setor Uang, Tapi Meteran Listrik Tidak Terpasang Hingga Saat Ini

Meteran-Listrik-Tidak-Terpasang

Poros Media – Warga Desa Lakanmau sudah setor uang, tapi meteran listrik tidak terpasang hingga saat ini. Lahurus, warga Dusun Tukuleno 2 Desa Lakanmau, Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu keluhkan aliran listrik yang sudah di instalasi 5 tahun lalu tapi sampai saat ini listrik belum menyala. (26/12/2021 )

Dominikus Fahik warga Desa Lakanmau, Kecamatan Lasiolat ini selama 5 tahun (2016- 2021) menunggu aliran listrik dari PLN. Saat itu bapak Dominikus Fahik memberikan uang sebesar Rp 1.000.000,- kepada seseorang yang mengaku petugas PLN.

Dominikus Fahik mendaftar untuk daya 900 VA. Hingga Akhir tahun 2021 meteran listrik tidak pasang di rumah bapak Dominikus fahik oleh petugas PLN.

Setelah Lima tahun menunggu, terungkaplah bahwa orang yang mengaku sebagai petugas PLN tersebut menghilang hingga sampai saat ini entah di mana keberadaannya.

Mereka biasa memanfaatkan masyarakat yang enggan mengurus sendiri pengajuan pasang meteran listrik ke PLN. Dengan iming-iming kepraktisan dan kecepatan, pokoknya pengguna siap terima jadi atau langsung menyala ungkap petugas PLN tersebut.

Baca juga:  Hasil Sidang Isbat : Puasa Mulai Minggu, 3 April 2022

Kemudian bapak Dominikus Fahik, menyatakan “Saya kecewa dengan kinerja petugas PLN yang mana saya sudah kasih KTP dan Kartu keluarga saya di petugas PLN. untuk pemasangan Meteran dirumah, Lalu apa yang terjadi, Hingga saat meteran listrik tidak terpasang” tuturnya. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *