Rp 855 Juta Infak Kemanusian untuk Palestina, Dari Baznas KBB

Avatar photo
Serah terima infak bantuan untuk Palestina sebesar Rp 855 Juta dari Baznas KBB diserahkan kepada Baznas RI

Porosmedia.com, Kabupaten Bandung Barat – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyerahkan infak sebesar Rp 855 Juta untuk korban perang Palestina, kepada Baznas Republik Indonesia (RI), di Gedung Baznas RI, Jakarta, Senin 27 November 2023, yang lalu.

Donasi tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan pada 21 November 2023 yaitu Baznas yang berkolaborasi dengan Pemkab Bandung Barat, Kemenag, MUI, dan masyarakat.

Dalam acara penyerahan donasi untuk Palestina sebesar Rp 855 Juta tersebut, disaksikan oleh Ketua MUI KBB Agus Idris, Kasie Bimas Islam Kemenag KBB, H.Didin Saepudin, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Asep Sihabudin, serta Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat KBB, Asep Nirwan.

Selanjutnya donasi untuk Palestina tersebut, langsung  diterima oleh Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan.

Rizaludin juga mengucapkan terimakasih kepada Baznas KBB dan MUI KBB atas titipannya tersebut untuk korban perang warga Palestina dan amanah tersebut secepatnya akan disampaikan (Bagdja)

Baca juga:  Luncurkan Program Biogas, Jasa Tirta II dan Jasa Marga Atasi Persoalan Limbah di Kabupaten Bandung