Berita  

Pisah Sambut Camat Cileunyi Kabupaten Bandung

Avatar photo
Pisah Sambut Camat Cileunyi Kabupaten Bandung

Porosmedia.com Pisah sambut Camat Cileunyi dari Solihih kepada Faisal Sulaeman pekan lalu usai pelantikan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Pisah sambut pun digelar di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi, Jumat (25/3/2022).

Pisah sambut yang dihadiri unsur Forkopimcam Cileunyi, di antaranya Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Mamat Raidin. Termasuk turut hadir pula 2 anggota DPRD Kabupaten Bandung dari dapil Cileunyi yakni Riki Ganesa (Fraksi Golkar) dan Hilman Faruq (Fraksi PKB), aparat dinas terkait, 6 kades, lembaga desa, sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Pisah sambut berlangsung secara sederhana tapi penuh kekeluargaan. Disela-sela kegiatan pisah sambut, sejumlah undangan umumnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Camat Cileunyi lama, Solihin atas kinerja dan “babaktinya” untuk Kecamatan Cileunyi.

Begitu pula para undangan pun menyambut hangat kepada Faisal Sulaeman Camat Cileunyi baru berharap “betah” dan bisa berkiprah untuk kemajuan Kecamatan Cileunyi.

“Hatur nuhun kanggo Pa Solihin parantos babakti di Kecamatan Cileunyi. Wilujeng sumping kanggo Pa Faisal Sulaeman di Kecamatan Cileunyi, mangga urang sasarengan ngawangun Cileunyi supados Maju, Mandiri, Berdaya Saing dan Inovatif ( Masagi), pas sareng misi visi Kecamatan Cileunyi ieu,” ucap sejumlah tamu undangan.

Baca juga:  Ketua Forum Solidaritas Alumni Ikatan Mahasiswa/i Dawan R (Forsa-Imadar) Malaka, Desilmus Silminggus Bau, S. Pd

Dalam sambutan perpisahannya, Solihin yang kini menduduki jabatan baru jadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bandung mengatakan, ia yang hampir 4 tahun menjadi Camat Cileunyi mohon maaf jika selama menjabat camat Cileunyi banyak kekurangan.

“Sebagai manusia, tak luput dari kekurangan, salah dan khilaf. Untuk itu saya dan istri mahon maaf kepada aparat dinas instansi dan seluruh warga Kecamatan Cileunyi jika ada kekurangan, salah, dan hilaf serta terima kasih atas dukunganya,” kata Solihin.

Sementara itu, Faisal Sulaeman dalam sambutan perkenalannya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Solihin yang selama hampir 4 tahun menjabat Camat Cileunyi yang dinilai baik.

“Hatur nuhun Pak Solihin. Kepada semua unsur di 6 desa di Kecamatan Cileunyi mari kita bersinergi untuk memajukan Kecamatan Cileunyi menuju Cileunyi Masagi sesuai misi visi Kecamatan Cileunyi,” kata Faisal yang juga mantan Camat Banjaran ini.

Sedangkan Ketua Apdesi Kecamatan Cileunyi, Hadian Supriatna mewakili 6 kades di Kecamatan Cileunyi mengucapkan selamat datang ke Camat Cileunyi Faisal Salaeman dan terima kasih kepada Solihin yang hampir 4 tahun mendarmabaktikan di Kecamatan Cileunyi yang dinilai positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *