Berita  

Pasca Dibukanya Tol Cisumdawu Seksi 1, Begini Kondisi Pasar Tanjung Sari

Avatar photo
Tol Cisumdawu Seksi 1 Begini Kondisi Pasar Tanjung Sari

Porosmedia.comDibukanya tol Cisumdawu seksi 1 ruas Cileunyi-pamulihan yang telah dioperasikan mulai Selasa, 25 Januari 2022 pukul 06.00 WIB, sedikitnya bisa mengurangi kemacetan pengendara, baik dari arah sumedang maupun Bandung.

Titik kemacetan yang bisa dihindari setelah dioperasikan seksi 1 adalah di ruas Tanjung Sari dan Jatinangor. Dengan demikian, setelah seksi 1 dioperasikan titik kemacetan kemungkinan hanya tinggal di ruas Cadas Pangeran.

Pasalnya meski seksi 1 telah dibuka, pengendara dari arah sumedang ke Bandung atau sebaliknya tetap harus melintasi Cadas Pangeran.

Namun dibukanya Tol Cisumdawu seksi 1 membuat pengendara sumringah, Cileunyi-Pamulihan hanya butuh waktu maksimal 10 menit dan kini sudah dinikmati para pengendara baik dari arah Bandung maupun dari arah Sumedang. Apalagi selama dua minggu, pengendara boleh melintas di ruas Cileunyi-Pamulihan ini tanpa bayar alias gratis.

“Kami sangat terbantu dibukanya seksi 1 ini. Paling tidak bisa menghindari macet di Tanjung Sari dan Jatinangor” ujar Dedi warga Sumedang yang tiap hari pulang pergi Sumedang- Bandung untuk memasok tahu ke pasar-pasar di Bandung.

Baca juga:  Penyuluh Kemitraan sebagai Solusi Pengawasan Kemitraan UMKM yang lebih Efektif

Dedi mengakui, dengan dibukanya Tol Cisumdawu ini, waktu tempuhnya menjadi sangat singkat dari sumedang menuju Bandung walaupun baru sampai Pamulihan, aku Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *