Kongres Luar Biasa Askot PSSI Tangsel Ditutup, Ini Pesan Wali Kota Benyamin Davnie

Syarifah Tun Naza
Kongres Luar Biasa Askot PSSI Tangsel Ditutup, Ini Pesan Wali Kota Benyamin Davnie
Foto: SuaraTangsel.com

Porosmedia.comWali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie upayakan pelatihan yang intens terhadap atlet sepak bola. Hal itu disampaikannya dalam Penutupan Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Tangsel di Kampoeng Anggrek, Minggu 24 April 2022.

Benyamin menyadari bahwa salah satu cabang olahraga bola besar ini merupakan olahraga yang potensial di Kota Tangsel. Peminatnya cukup banyak jika dibandingkan dengan olahraga lainnya.

“Salah satu peningkatan kemampuan atlet adalah, seringnya latihan sparing dengan lawan yang lebih baik,” ujar Benyamin yang menambahkan “bahwa PSSI harus melatih tim dengan pertandingan-pertandingan serius”.

Dia juga menambahkan bahwa PSSI harus melahirkan inovasi yang mampu membawa tim sepak bola Tangsel untuk meraih prestasi. Nantinya pemerintahan akan menyediakan fasilitas pendukung yang sekiranya diperlukan dalam proses peningkatan prestasi atlet.

“Semoga dengan KLB ini, inovasi-inovasi itu lahir dan bisa dilakukan secepatnya,” harap Benyamin, melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Sementara Ketua Askot PSSI Tangsel terpilh, Erlangga Yudha Nugraha menjelaskan bahwa KLB kali ini dilakukan setelah dua tahun terakhir ditunda. Yang mana akhirnya bisa direalisasikan pada saat ini.

Baca juga:  100 Mantra Teater Alam untuk Azwar AN

“Semoga dengan adanya KLB ini, seluruh pemain Sepak Bola bisa mendapatkan kebijakan yang lebih baik atas bantuan pemerintah Kota Tangerang Selatan,” ujar Erlangga.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara buka bersama yang menghadirkan pengurus PSSI Kota Tangsel, bersama dengan Pemerintah Kota Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *