Pemuda Pancasila Kota Cimahi Siap Dukung Budhi Setiawan Sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat

Avatar photo
Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar Budhi Setiawan, bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar H Ali Hasan (kanan tengah) serta bersama pengurus MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Cimahi siap mendukung dan mengawal Budhi Setiawan menjadi anggota dewan Provinsi Jawa Barat

Porosmedia.com, Kota Cimahi – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Ormas Pemuda Pancasila, DPC, Ranting dan anggota Pemuda Pancasila Kota Cimahi siap memenangkan Budhi Setiawan sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil I Bandung-Cimahi dari partai Golkar nomor urut 5.

Hal itu diungkapkan oleh seluruh pengurus, anggota, dari 3 Kecamatan Cimahi Tengah, Utara, Selatan serta 15 Kelurahan sepakat dan militan yang solid akan mendukung sosok Budhi Setiawan melenggang menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai warga Cimahi, saat digelarnya sosialisasi kepengurusan ormas PP di jalan Kemarung nomor 15 Cimahi Utara, Sabtu (10/2/2024).

Seperti yang diungkapkan oleh pengurus MPC Pemuda Pancasila Heri Sambas, yang akrab dipanggil Hersam bahwa tahun ini yang duduk di DPRD Kota Cimahi harus orang Cimahi sebagai perwakilan dari Kota Cimahi.

“Budhi harus menang, sebab ini merupakan sejarah baru bila Budhi menang dan dapat duduk menjadi anggota dewan di Provinsi, anggaran dari Provinsi dapat terealisasi untuk pembangunan warga Cimahi,” ucap Hersam.

Baca juga:  Akibat Bakar Sampah Di Lantai Tiga Akibatnya Terjadi Kebakaran Besar
Gelar sosialisasi anggota dan pengurus Pemuda Pancasila di Jalan Kamarung nomor 15

Kenapa alasan Budhi harus menang? Menurut Hersam, sudah banyak calon anggota dewan dari Propinsi Jawa Barat dapil satu Bandung-Cimahi yang jadi dewan.

“Tapi karena mereka bukan asli orang Cimahi, jadi tidak ada anggaran dari propinsi yang masuk ke Cimahi, kecuali oleh Pak Ali Hasan, beliau karena cinta akan Cimahi, semua bantuan anggaran dari Provinsi Jawa Barat, oleh beliau dapat diakomodir,” tegas Hersam.

Seperti contohnya pembangunan yang dibantu oleh Provinsi Jawa Barat melalui tangan dinginnya H Ali Hasan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yaitu double track Leuwigajah, Underpas Dustira, Taman Alun-alun Kota Cimahi, Taman Sriwijaya Cimahi Mall, hanya Stadion Sangkuriang sebesar 273 Milyar yang sudah terealisasi tapi tidak dapat dimanfaatkan di Kota Cimahi.

“Ini bukti Pak Ali Hasan berjuang untuk Cimahi, sekarang tinggal dilanjutkan oleh saudara Budhi Setiawan pituin orang Cimahi, tidak menutup kemungkinan anggaran pembangunan dari Provinsi Jawa Barat akan diboyongnya ke Cimahi,” ucap Hersam pasti. (Bagdja)