Ono Surono : Relawan PDIP Jabar Harus Komitmen Menangkan Ganjar Pranowo

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Kota Bandung – Dalam rangka pemenangan Pemilu Presiden Tahun 2024. DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat mengundang para kordinator relawan Ganjar Pranowo untuk verifikasi dan koordinasi,  Minggu (10/09/2023) di Horison Ultima Hotel Ji. Pelajar Pejuang ’45 No. 121, Bandung.

Dalam agenda tersebut para relawan diwajibkan untuk membawa profil relawan dan data pengurus relawan Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Pada giat yang berlangsung ini, dihadiri 195 Organisasi Relawan Ganjar Pranowo di Provinsi Jabar dengan dibekali oleh Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Jawa Barat Masa Bakti 2019 – 2024 Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, ST dan Sekretaris DPD PDIP Jabar Ir. Ketut Setiawan.

Paska acara Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, ST yang didampingi Adrian Napitupulu Politisi PDIP menuturkan kepada media bahwa target suara di Jawa Barat saat ditangtang DPP PDIP akan memenuhi suara PDIP sekitar 15 juta suara. Suara ini yakin akan didapat bilamana ada kekompakan dan komitmen dari para relawan PDIP Jabar.

Baca juga:  Sah! Indonesia Tambah 3 Provinsi Baru di Papua, Ini Daftarnya!
Foto : Istimewa’

Pasalnya, lanjut Ono. Organisasi relawan harus sepakat bahwa Ganjar Pranowo adalah calon Presiden terbaik dari Calon yang lain. Artinya ini sangat mudah bagi relawan untuk menawarkan keberhasilan dan track record Ganjar Pranowo, tentunya suara pun ditarget 20 juta.

Ditanya para awak media terkait tokoh sunda mendampingi Ganjar Pranowo. Ono Surono tidak menutupi kemungkinan Cawapres Ganjar dari basis tokoh Sunda. Namun semua Cawapres baik dari kalangan pengusaha, kyai, mantan Gubernur, Ono menegaskan akan mendukung, memperjuangkan dan memilih yang lebih maksimal untuk Mantan Gubernur Jateng tersebut.

Sementara itu, senada dikatakan aktifis 98 Adrian Napitupulu bahwa PDI-P saat ini harus menang. Karena itu, Adrian berharap kepada media yang mendengar pertemuan di dalam gedung untuk tidak di ekspot. “Saya pegang kode etik jurnalis yah”, harap Adrian dengan menyemangati pertemuan di Horison bahwa PDIP akan menang dengan bertarung sekuat kuatnya, sekeras kerasnya dan sehormat hormatnya (jt)