Berita  

Jangan Merasa Sesudah Vaksin Bebas Begitu Saja

Jajat Sudrajat

Bandung, porosmedia.com – Pemerintah Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Kab. Bandung bekerjasama dengan team kesehatan Puskesmas Rancaekek melaksanakan pemberian Vaksin Covid-19 secara massal kepada masyarakat Desa Bojongloa, Senin (03/01/2022) di Puskesmas Rancaekek.

Dalam pemberian Vaksin kali ini, team kesehatan Puskesmas Rancaekek menerima peserta untuk yang di vaksin pertama dan kedua sebanyak 200 orang.

dalam kegiatan tersebut kepala Desa Bojongloa Ayeng kepada porosmedia.com agar masyarakat mensukseskan vaksin covid 19 dan mendapatkan manfaat tumbuhnya kekebalan imun bagi tubuh.

“Dengan adanya pemberian Vaksin sebagai satu langkah ikhtiar mencegah diri kita dan keluarga tidak terdampak Virus Corona lebih berat. setidaknya setelah divaksin pun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” pesan Ayeng di ruangan kerjanya.

di tempat yang sama Momon warga Dangdeur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Bojongloa atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung yang kesekian kalinya memberikan kontribusinya kepada masyarakat Desa Bojongloa dan sekitarnya dengan menggelar vaksinasi pertama dan kedua di Desa Bojongloa.

Baca juga:  Jelang Lebaran, seorang Pekerja di Purwakarta Kena PHK Sepihak

begitu juga Endin Sekdes Bojongloa menghimbau masyarakat yang telah divaksin harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

lanjut Endin, jangan merasa sesudah vaksin bebas begitu saja. tetap jaga agar kita sehat, tutur nya menutupi arahan ke masyarakat. (A Karyana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *