MPL ID Season 9 Resmi Di Gelar Pada 18 Februari Mendatang

Porosmedia.com – Moonton telah membeberkan mengenai dimulainya turnamen bergengsi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9. Mengutip dari Instagram, bahwa MPL ID Season 9 mulai di mulai per tanggal 18 Februari.

Bisa kita lihat bocoran melalui akun instagram @mpl.id.official

mpl id season 9
Tangkapan Layar via Instagram (Irfan Maulana)

Pada pernyataan tersebut belum di sebutkan mengenai total hadiah turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia untuk Season 9. Namun, bisa di pastikan bahwa Tim yang akan bertanding masih sama dengan Tim waktu Season 8.

Delapan Tim e-sports MPL season 9 diantaranya adalah RRQ Hoshi, Evos Legends, Onic Esports, Aura Fire, Bigetron Alpha, Alter Ego, Geek Fam, dan Rebellion Genflix. Di lihat dari daftarnya, bahwa tidak ada tambahan Tim baru atau pendatang.

Jadwal MPL ID Season 9 masih belum di ungkapkan oleh pihak @mpl.id.official, karena mereka hanya mengatakan mulai pertandingan pada Februari mendatang sekitar tanggal 18.

Pada turnamen Mobile Legends Professional League ID biasanya terdiri dari ajang kompetisi memasuki babak Regular Season atau sejenis Liga. Jika Tim berhasil, maka akan di lanjutkan pada babap penyisihan atau Playoff.

Baca juga:  Jadwal MPL ID Season 9 Hari Ini 20 Maret 2022, Ada ONIC vs AURA

Nah, untuk informasi mengenai jadwal MPL Season 9 pantau saja kami akan mengupdate nya lebih lanjut. Karena dari pihak penyelenggara pun masih belum di konfirmasi.

MPL ID Season 9 Resmi Digelar 18 Februari

Moonton telah menggelar kompetisi bergengsi yaitu MPL di beberapa negara dan ini menjadi salah satu pasar utama game Mobile Legends termasuk di Indonesia.

Untuk MPL ID sendiri ini biasanya di gelar setiap tahun dua kali dan pertama kali di gelar pada Januari 2018 yang pemenangnya berasal dari Team NXL. Pada saat itu, prize pool MPLD ID tahun 2018 sekitar 100.000 dolar AS atau setara dengan Rp 1,3 trillliun.

Sementara pada tahun kemarin Oktober 2021, MPL ID Season 8 menjadi turnamen yang terbaru dan terakhir. Kala itu, RRQ Hoshi si raja dari segala raja harus mengakui kekuatan Onic Esports si Raja Langit.

Onic Esports berhasil menjadi Juara MPL DI Season 8 dan mendapatkan total hadiah terbesar dari tahun ke tahun yaitu 300.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4,2 trilliun.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga HP Oppo A54 Terbaru 2022

Wah, kalau begitu berapa yaa total hadiah MPL Season 9 kali ini? Tetap pantau dan bakal kami update informasi mengenai Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *