RRQ Tuntaskan Balas Dendam, Ini Pujian Albert Respect ke Onic Esports

pujian albert respect ke onic esports

Poros Media Per hari ini Sabtu, 19 Maret 2022 pertandingan Royal Derby pada kompetisi Mobile Legends Professional League sudah berlangsung. Kisah dramatis Epic Comeback dari tim RRQ merupakan hard game pada match yang kedua. Berbeda dengan match pertama RRQ mampu menang tanpa mengalami kesulitan.

Sebelum pertandingan Clay yang merupakan player midlaner mengakatan,”Buat Onic, Enggak apa-apa kami kalah di leg pertama. Tapi di leg kedua kami enggak akan kalah lagi” ujarnya. Clayy telah membuktikan bahwa ia tidak omong kosong belaka. Ia tampil dengan sangat apik, karena menggunakan hero pool YVE dan Pharsa yang sangat berbahaya.

Hasil jerih payah dan kerja keras, RRQ tuntaskan membalas dendam pada leg kedua pertandingan di MPL ID season 9 week 5 hari kedua. Tuan Muda Albert juga memberikan respect ke onic esports ketika di wawancara oleh media. Ia mengatakan,”pertandingan tadi lawan ONIC seru banget. Mereka memberikan perlawanan yang bagus juga kan. Mereka fokus di game kedua dan harus kita comeback, mereka jago sih” ujar nya.

Baca juga:  Profil Budiman Yunus Caretaker Persib Bandung Pengganti Robert

Pujian albert respect ke onic esports semata-mata begitu saja, karena ia merasa mendapatkan teman baru pada timnas MLBB di Sea Games Vietnam. Oleh karena itu Albert sangat mengapresiasi para pemain ONIC dalam pertandingan tadi.

Albert juga mengungkapkan senang sekali bisa bertemu dengan rekan-rekan di timnas. Ia sangat on fire menunjukkan skill nya dengan performa terbaiknya apalagi ini adalah Royal Derby. Selain itu, coach timnas MLBB James menyasikan secara langsung pertandingan ini.

Berhasilnya RRQ menang atas ONIC membuatnya naik ke puncak klasemen dan sudah mengantongi tiket ke babak playoff. Namun pada babak ini Albert, Vyn, dan R7 tidak bisa mengikuti karena harus latihan untuk persiapan kompetisi Sea Games Vietnam. Albert juga mempunyai harapan agar adik-adik nya mampu beradaptasi yang saat itu turun mengalami kekalahan melawan Onic Esports.

Itulah pujian Albert respect ke Onic Esports, GGWP RRQ dan Nice Try Onic Esports!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *