Berita  

BEMNUS Apresiasi Kegiatan Bazar Korem 102/PJG Kalteng

Avatar photo
BEMNUS Apresiasi Kegiatan Bazar Korem 102/PJG Kalteng
BEMNUS Apresiasi Kegiatan Bazar Korem 102/PJG KALTENG (Foto : Ist)

Porosmedia.com, Jakarta – Badan Eksekutif Mahasiswa Se- Nusantara (BEMNUS) mengapresiasi bazar yand diadakan oleh gagasan Danrem 102 panju panjung, Kalteng Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Sekjen Pusat BEMNUS, M.Julianda Arisha atau disapa Nanda kepada media, Sabtu (23 April 2022) mengatakan bahwa bazar tersebut menjadi solusi permasalahan mahalnya harga sembako menjelang hari raya idul Fitri 1443 H. Maka dengan itu KOREM 102/PJG melalui danrem mengadakan bazar dengan pemotongan harga sebesar 50% dari harga pasar.

Ditambah Nanda bahwa apa yang dilakukan oleh Danrem 102/PJG kanda BRIGJEN TNI Yudianto Putrajaya merupakan gagasan yang sangat solutif dan semakin mempertegas bahwa TNI-AD selalu bersama rakyat serta selalu membantu pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian bangsa pasca di hajar oleh pandemi covid 19 Kita melihat antusias masyarakat langsung menyerbu bazar tersebut, Tegas Nanda.

“Semoga Kegiatan bazar yang dibuat oleh KOREM 102/PJG yang dipimpin oleh kanda Brigjen TNI Yudianto Putrajaya membawa keberkahan dan TNI-AD semakin dicintai oleh Rakyat Indonesia,” tutupnya

Baca juga:  Sejarah, Fungsi, dan Tugas TNI

Sebelum nya danrem 102/PJG membuka bazar tersebut menjadi di Makorem 102/PJG.
Danrem 102/PJG mengatakan bahwa acara itu terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak Dimana bazar yang diadakan lebih murah harganya bahkan dipotong 50% dari harga pasar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *