Aktivis 98 Yakin atas Kemenangan Paslon 02 dan Mengucapkan Selamat

Itikad Kami Memperjuangkan dengan Cara baru Tanpa Membuat dan Menyebar Isu dan Fitnahan

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Bandung – Sejauh ini hasil itung cepat dari banyak pollsters sudah melebihi batas 50% dan dapat dipastikan pemilu 2024 meskipun diikuti oleh tiga paslon, kecendrungan akan berjalan sekali putaran yang dimenangkan Paslon 02 Prabowo – Gibran sebagai kado terbaik bertepatan hari Valentine.

Hal tersebut dikatakan Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 Bandung Irhash Ahmady paska memantau kemenangan suara terbanyak Paslon yang didukung Partai Golkar, Gerinda, PAN, PSI, Glora, PBB, Garuda di media TV dan online.

Selamat kepada Bapak Prabowo dan Bapak Gibran yang mendapatkan kepercayaan rakyat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan. “Selama masa kampanye kita sebagai relawan pendukung 02 memang bekerja dengan terukur dan dengan perhitungan matang. Cara kampanye yang tidak menyerang, tidak melakukan penyebaran hoax dan merangkul dijalankan dengan riang gembira seperti pesta demokrasi yang sejatinya.

“Saya kira rakyat jengah dengan pola-pola 2014 dan 2019, itu yang menyebabkan rakyat menjatuhkan pilihan bahkan sekali putaran”, imbuh Ketua Jaringan Nasional Aktivis 98 Bandung Irhash Ahmady, Rabu (14/02/2024) di salah satu posko kemenangan Paslon 02.

Baca juga:  RRC Show Of Force: Xi Jinping Panggil Prabowo

Lebih lanjut Irhash Ahmady menjelaskan bahwa kemenangan Prabowo Gibran adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Diharapkan meskipun penghitungan ril KPU belum selesai, harapannya seluruh proses semoga tetap berlangsung kondusif hingga penetapan oleh KPU nanti. “Kami juga sebagai relawan menghimbau kepada para pendukung Prabowo Gibran untuk agar tidak terlalu euphoria berlebihan. Seperti himbauan Prabowo waktu kampanye penutupan tanggal 10 Februari lalu, harus guyub, saling merangkul dan tetap menjaga persatuan karena tantangan kedepan untuk Indonesia akan lebih berat kalo kita terus bertikai”, tambahnya.

Sedikit mengilas Jaringan aktivis 98 Bandung merupakan relawan yang terdiri dari para aktivis 98 yang menjadi bagian dari Jaringan Nasional Aktivis 98. Tersebar di 33 provinsi di Indonesia bekerja sejak satu tahun lalu untuk memenangkan Prabowo menjadi presiden 2024-2029. [R]