Perpisahan Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesra Yanuar Taufik Purna Tugas

Avatar photo
Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Yanuar Taufik (tengah) saat memberikan sambutan perspisahannya

Porosmedia.com, Kota Cimahi – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Yanuar Taufik saat ini telah purna tugas (pensiun) dari jabatannya, Rabu (31/1/2024).

Dalam acara perpisahan lepas tugas Yanuar yang dihadiri PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi, Sekretaris Daerah Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan, Asisten III bidang Administrasi Umum (Asminum) Maria Fitriana, dan pejabat teras lainnya di gelar di gedung Aula A Pemkot Cimahi. Rabu (31/1/2024).

Yanuar dalam kata sambutannya tersebut Hari ini, dengan rasa hormat dan penuh perasaan, dirinya ingin menyampaikan kata perpisahan.

“Saya sebagai ASN PemerintahKota Cimahi. Setelah beberapa tahun bertugas, saya memasuki tahap purna tugas dan mengakhiri peran saya dalam memajukan dan melayani masyarakat Kota Cimahi,” ucap Yanuar.

Yanuar juga selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada PJ Walikota, Dicky Saromi dan Sekda Kota Cimahi H Dikdik Suratno Nugrahawan serta seluruh jajaran pemerintahan atas dukungan dan bimbingannya selama masa tugasnya tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota dan Bapak Sekda Kota Cimahi serta seluruh jajaran pemerintahan atas dukungan dan bimbingannya selama masa tugas tersebut, tanpa kerjasama dan arahan yang baik, saya tidak akan bisa mencapai apa yang telah kita raih bersama,” terangnya.

Baca juga:  5 SKPD Kota Cimahi Dapat Reward Dari PJ Walikota Cimahi Karena Mampu Menyerap Anggaran Tahun 2023 Yang Terbaik

Menurut Yanuar kembali, bahwa bekerja di pemerintahan adalah sebuah tantangan dan kehormatan yang besar, dan Yanuar merasa bangga telah menjadi bagian dari tim ASN Kota Cimahi yang telah bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup warga Kota Cimahi.

“Saya tetap berkomitmen untuk mendukung pembangunan dan kemajuan kota ini, ucapan  terima kasih secara khusus.. kepada seluruh teman-teman /staf  yang telah menjadi teman dan mitra sepanjang perjalanan ini. Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini,” papar Yanuar.

Begitupula Yanuar merasa terharu perpisahan dengan seluruh pejabat di Kota Cimahi yang merasa berat dan penuh kenangan dirinya selama menjabat sebagai ASN di Kota Cimahi.

“Saya melangkah pergi dengan kenangan yang berharga dan pengalaman yang tak terlupakan. Semoga Kota Cimahi terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya,” imbuh Dia. (Bagdja)