Berita  

LGP Bandung, Agus : Pertahankan Dukungan Kepada Ganjar & Puan

Jajat Sudrajat

Bandung, porosmedia.com – Sabtu,(08/09/2021) di Pasar Pinuh, Apartemen Kosambi, Jalan Ahmad Yani, Bandung di gelar agenda Rapat Kerja Daerah Jawa Barat dari Laskar Ganjar Puan Jawa Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh DPD (Dewan Perwakilan Daerah) LGP Kabupaten dan Kota di provinsi Jawa Barat.

di sela acara belum dimulai ketua DPD Kota Bandung Agus Sumarna, SH, MH mengatakan latar belakang LGP dibentuk karena gelombang masyarakat yang menilai dua sosok tokoh nasional ini sangat besar pengaruhnya. karena itu, kenapa tidak LGP dibentuk untuk mengokohkan dukungan tersebut.

Bahkan LGP lahir dari berbagai relawan partai dan non partai. diyakini orang-orang di LGP tahu sepak terjang Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Puan Maharani memimpin DPR RI.

itu sebabnya, LGP tidak melihat partai tapi melihat profile kedua politisi ini yang layak dicalonkan pemimpin di masa datang.

lanjut Agus, di Indonesia banyak yang mendukung Ganjar. tapi tidak sedikit juga menyambut Puan Maharani untuk disandingkan sebagai pemimpin bangsa ini.

Baca juga:  Dicky Saromi Serahkan Donasi Masyarakat Cimahi Rp 245 Juta Untuk Palestina Melalui BAZNAS Kota Cimahi

maka dari itu, politisi dan keluarga besar PDIP berinisiatif sekaligus menjadi Ketua Umum DPP LGP Timoer Kemas dan Pembina Mukhtar Muhamad membentuk dan mengadakan wadah dukungan terhadap dua kandidat ini untuk maju mengisi pesta pemilu mendatang. “lolos tidaknya bagaimana rekomendasi dari partai, ungkap Agus Sumarna.

Agus Sumarna juga berharap kepada seluruh relawan LGP Kota Bandung untuk bisa mempengaruhi dan mempertahankan dukungan terhadap Ganjar dan Puan agar bersatu dan tidak pecah, tutupnya didampingi para anggota dari LGP Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *