Idham Kholik Bercanda di Pemutaran Film Kejarlah Janji Bareng Cut Mini

"Kejarlah Janji, Tepati Janji jangan Berganti Janji"

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Kota Bandung – Pesta demokrasi tahun 2024 akan digelar KPU (Komisi Pemilihan Umum). KPU pun menyambutnya masuk dalam budaya populer untuk memberikan pesan kepada masyarakat lewat film.

Karena itu Idham Holik putra asli Karawang yang terpilih menjadi anggota Komisioner KPU RI Periode 2022 – 2027 yang diresmikan Presiden Jokowi menuturkan bahwa Film Kejarlah Janji sebagai sosialisasi yang dikemas cerdas mengandung esensi tujuan KPU.

Diterangkan Idham Kholiq yang begitu happy, saat menonton film Kejarlah Janji bersama para petinggi KPU Jabar, pejabat  pemerintahan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Organisasi Masyarakat (Ormas), para awak media dan pemain Kejarlah Janji di Ciwalk Cihampelas 21, studio 3, Rabu malam, Jalan Cihampelas, Kota Bandung (12/10/2023)

film Kejarlah Janji buatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta Asta Jaya Centra Cinema, Padi Padi Creative, dan Garin Workshop dengan cerita tentang Pilkades yang dikemas super menarik ini pernah diputar di Belanda. Bahkan, kata Idham film yang dibintangi Syaiful Jamil dan Cut Mini ini akan di putar diseluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Indonesia.

Baca juga:  324 Ijazah Ditahan Sekolah di Kota Bandung dan Sekitarnya, PSI: Membahayakan Masa Depan Anak

Pertanyaannya bagaimana jika Kabupaten atau Kota yang tidak memiliki bioskop. Idham tegaskan akan diputar dengan cara menonton lewat layar tancap yang diputar di lapangan besar daerah tersebut, tapi tidak misbar yah, canda Idham.

Idham juga melanjutkan candanya. ” sangatlah beruntung bagi pemeran film ini jika mencalonkan menjadi legislatif. Tentunya diatas angin akan dicoblos. Tapi tentunya harus diukur dari elektabilitas sesuai isi yang ditulis naskahnya oleh Alim Sudio.

“Kejarlah Janji, Tepati Janji jangan berganti Janji,” ucap Cut Mini meneruskan candaan Idham Kholiq sebelum film diputar memberi sambutan di depan para penonton undangan KPU Jabar, sambil disambut tawa kecil menanti tidak sabarnya film diputar. (Jt)