Helmi Husni Mahrus: Pegokart Cilik Peraih, 2 Trophy di Eshark Rok Cup Indonesia 2024 Round

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Kota Bandung – Pegokart cilik asal Kota Bandung, Helmi Husni Mahrus (11 tahun) meraih 2 Trophy di Eshark Rok Cup Indonesia 2024 Round 1, pada Ahad (28/1/2024).

Di awal musim balapan ini, Helmi yang saat ini duduk dibangku kelas 5B SD Plus Al Ghifari Kota Bandung berhasil naik podium 2 kali yakni juara 1 (P1) dan juara 3 (P3).

Balapan berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor Jawa Barat, Helmi Husni Mahrus menjadi yang tercepat kesatu pada kelas mini rising star dan tercepat ketiga pada kelas mini rok.

Hal itu disampaikan Yesi Noviyanti, Ibunda Helmi Husni Mahrus, Ahad (28/1/2024) melalui saluran whatsapp. “Alhamdulillah, berkat doa dari semuana Helmi meraih 2 Trophy di Eshark Rok Cup Indonesia 2024 Round 1,” ungkapnya.

Ia berharap dukungan dan doa dari warga Kota Bandung, khususnya dari Bapak/Ibu guru SD Plus Al Ghifari, agar putranya itu bisa terus meraih prestasi diberbagai balapan gokart, khususnya di seri-seri selanjutnya di Eshark Rok Cup Indonesia 2024.

Baca juga:  Pendaftaran Street Race BSD Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

SD Plus Al Ghifari, melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, Djadjang Djuniardi, M.Pd., saat dihubungi di ruang kerjanya, Senin (29/1/2024) mengucapkan selamat kepada peserta didiknya itu.

“Selamat dan sukses selalu untuk ananda Helmi Husni Mahrus. Semoga terus meraih prestasi terbaik,” ungkapnya. [Jujun]