Tatap Liga Musim Depan, Beberapa Pemain Dirumorkan Gabung Persib Bandung

Tatap Liga Musim Depan, Beberapa Pemain Dirumorkan Gabung Persib Bandung

Porosmedia.comMempersiapkan Skuad untuk Liga 1 musim berikutnya, beberapa nama pemain dirumorkan gabung Persib Bandung. Selain menambah amunisi baru untuk menatap Liga 1 musim depan, Persib Bandung juga akan berlaga di kancah Asia setelah menyandang Runner up BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tentunya harus memikirkan komposisi pemain dan kemungkinan rotasi yang harus dilakukan baik itu pada pemain senior atau pemain muda. Bukan hanya masalah teknik, performa pemain pun masih harus terus dipantau terlebih setelah menjalani masa libur yang dikabarkan berlangsung selama empat pekan atau tepatnya selama bulan Ramadhan.

“Kami tahu apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan dalam tim selama musim ini. Tentunya, kami juga tahu bagaimana memperbaiki kekurangan itu dan caranya untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” Kata Robert Rene dilansir melalui situs resmi Persib.

Dalam rumor yang beredar di berbagai media sosial terdapat nama Ricky Kambuaya pemain Persebaya Surabaya yang juga merupakan pemain Timnas Indonesia, Ciro Alves pemain dari Persikabo yang juga telah memutuskan untuk hengkang, jika Ciro gabung Persib bukan sebuah rumor maka ada nama Bruno Cantanhede yang kemungkinan akan hengkang dari Skuad Maung Bandung.

Baca juga:  Kota Mutin A FC Menuju Empat Besar dalam Laga Generasi Oan Lasiolat Cup 1

Nama lain yang santer dirumorkan gabung Persib Bandung ialah Ramai Rumakiek pemain muda Persipura, hingga rumor pemain dari tim rival, Persija Jakarta yaitu Osvaldo Haay santer diberitakan.

Disisi lain Rashid gelandang Persib Bandung yang telah berkontribusi mencetak gol dikabarkan hengkang dan menuju ke salah satu tim dari Mesir.

“Saya adalah pesepakbola dan ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan apa yang terbaik bagi saya dan keluarga. Jadi ini normal, seperti kamu mendapat tawaran dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik jadi ini yang saya cari sekarang.” pungkas Rashid dilansir melalui bolaskor.com.

Selain nama Rashid, Esteban Vizcara santer diberitakan hengkang dari Skuad Maung Bandung. Hal ini terlihat bahwa Vizcara mendapatkan sedikit jam bermain bagi Persib Bandung.

Dikutip melalui Tribunnews.com ada beberapa klub Liga 1 yang santer dikabarkan dapat menggaet pemain bernomor punggung 10 itu antara lain Persis Solo, RANS Cilegon United, Dewa United dan PSIS Semarang sedangkan di berbagai media sosial, Instagram salah satunya Vizcara banyak dikaitkan hengkang dari Persib dan bergabung dengan Persebaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *