Berita  

Susuri Pasar Gawok, Anggota Koramil 07 Gatak Ajak Warga Tetap Didiplin Prokes

Anggota Koramil 07 Gatak Ajak Warga Tetap Didiplin Prokes

Porosmedia.com Dengan diperpanjangnya PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Sukoharjo, anggota Koramil 07 Gatak bersama petugas Gabungan tetap intensif melaksanakan pemantauan dan edukasi pelaksanaan Prokes di tengah-tengah masyarakat Gatak. Hal ini untuk memastikan Prokes dilaksanakan secara baik ditengah aktifitas warga masyarakat Gatak.

Dilaksanakan di seputaran Pasar Gawok, petugas dari anggota Koramil 07 Gatak memberikan himbauan, edukasi dan sosialisasi Prokes dan PPKM Level 2 yang tengah diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Pandemi telah berjalan hampir 2 tahun, sehingga secara umum warga masyarakat sudah cukup faham tentang prosedur protokol kesehatan 5M yang harus dilaksanakan ditengah pandemi covid 19, namun demikian implementasinya di lapangan warga masyarakat harus tetap diingatkan untuk menjaga disiplin dan kewaspadaan, agar tidak lengah dengan situasi terakhir pandemi covid 19.

“Meski warga masyarakat sudah cukup faham tentang Protokol kesehatan, namun implementasi di lapangan masih ada saja yang tidak disiplin Prokes, karena kurangnya disiplin warga dalam menyikapi Prokes di lapangan, untuk itu kita pantau dan laksanakan edukasi, hal ini untuk meminimalisir risiko sekecil mungkin kembali merebaknya kasus covid 19,” tukas Danramil 07 Gatak Kapten Inf Sutrisno.

Baca juga:  Puan: Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, Tetap Disiplin Prokes Saat Ramadan Untuk Hindari Covid-19

“Saat ini Pandemi covid 19 masih berlangsung, meski telah turun ke PPKM level 2 kita harus tetap disiplin melaksanakan himbauan Prokes ditengah masyarakat, karena kasus penambahan covid 19 masih terus ada di wilayah, inilah yang menjadi tugas utama kita saat ini, yaitu mengingatkan warga agar tetap waspada dan disiplin agar terhindar dari paparan virus covid 19,” tukas Peltu Agus Marjoko.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *