Sosial  

SAPMA PP Kota Bandung Kembali Razia ‘Orang Lapar’

Bandung, porosmedia.com – Satuan siswa pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Bandung bekerja sama dengan WPS. INC menggelar kegiatan sosial berbagi 400 box nasi bungkus berserta lauk pauk kepada masyarakat kota Bandung dengan tajuk “Razia Orang Lapar” (4/3/2022), kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di adakan oleh SAPMA Pemuda Pancasila Kota Bandung.

Menurut Ketua SAPMA PP Kota Bandung, Donny Febriyan “Masa pandemi dan PPKM di Kota Bandung ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi dengan sesama yang terkena dampak, terlebih merupakan dorongan juga bagi pemerintah agar lebih peka terhadap masyarakat yang terkena dampak, lebih daripada itu merupakan sebuah pemantik agar berimbang antara ketatnya peraturan, di barengi dengan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat”.

Di masa ini banyaknya pula cuitan di media sosial yang menganggap sebelah mata Organisasi Pemuda Pancasila ditanggapi santai oleh Donny “Kegiatan ini bukanlah counter dari isu miring yang beredar, razia orang lapar adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh SAPMA PP Kota Bandung, Di sisi lain hal-hal yang trending di media sosial menunjukan bahwa organisasi ini adalah organisasi yang besar dengan beragamnya latar belakang dan juga perilaku anggotanya”.

Baca juga:  Pemuda Pancasila PAC Darangdan Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Takjil

Kegiatan ini melibatkan pengurus cabang SAPMA PP Kota Bandung beserta perwakilan komisariat universitas di Kota Bandung. Ke depan SAPMA PP Kota Bandung berharap agar suasana gotong royong masyarakat di tengah pandemi bisa bertahan walaupun pandemi usai kelak. [Jt]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *