Pohon Tumbang di Komplek Pemkot Cimahi Menimpa Mobil Pribadi Kabid Dispangtan dan Lima Unit Motor

Avatar photo
Pohon Tumbang di Komplek Pemkot Cimahi Menimpa Mobil Pribadi Kabid Dispangtan dan Lima Unit Motor
Pohon Kenari Tumbang diwilayah komplek Pemkot Cimahi sehingga menimpa mobil Kabid Dispangtan Kota Cimahi Mita Mustikasari

Porosmedia.com, Kota Cimahi – Pohon Kenari yang ada di kawasan Komplek Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi tumbang dan menimpa mobil milik pribadi Kepala Bidang Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Cimahi, Mita Mustika Sari dan lima unit kendaraan motor lainnya, Jumat (03/11/2023).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cimahi Chanifah Listyarini saat dihubungi via telepon selulernya.

“Tumbangnya pohon tersebut bukan milik pemerintah tetapi pohon tersebut milik masyarakat, dan menimpa mobil milik kepunyaan Ibu Mita,” kata Chanifah Listyarini yang akrab dipanggil Rini ini.

Selanjutnya kata Rini, pohon yang tumbang di komplek Pemkot Cimahi tersebut juga menimpa pohon yang milik Pemkot.

“Itu pohon Kemiri, atau pohon Muncang, itu ambruk dan menimpa juga kepohon mahoni milik Pemkot, dan ranting-rantingnya jatuh ke mobil, seperti itu kejadiannya,” ucap Rini.

Hal senada disampaikan oleh Mita, bahwa dirinya membenarkan kejadian tumbangnya pohon tersebut yang menimpa mobil pribadinya tersebut, hingga kacanya pecah dan rusak berat.

Baca juga:  Anggota DPRD Kota Cimahi, Supiyardi Bersilaturahmi dan Tatap Muka Bersama Masyarakat

“Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kota, semua tinggal menunggu kebijakan dari pihak Pemerintah Kota saja,” ucap Mita pasrah.

Tidak itu saja, bahkan Mita pun sudah berkoordinasi dengan kepala Dinas Lingkungan Hidup Chanifah Listyarini, semua sudah dibicarakannya. (Bagdja)