Modifikasi Toyota Kijang Innova Tahun 2006 Biar Makin Keren

Modifikasi Toyota Kijang Innova

Porosmedia.comJangan heran dari kalangan anak muda dan orang tua sosok Toyota Kijang Innova sudah dikenal cukup lama oleh masyarakat Tanah Air. Melihat daripada sejarahnya, Toyota Kijang Innova banyak yang dipoles dan dipercantik lagi dari beberapa tampilan dan pendukungnya dengan bisa memperlihatkan sudut keren di kendaraan yang satu ini.

 

Banyak penggiat modifikasi dari kalangan remaja dan dewasa. Nah, salah satu yang masih setia dengan gaya modifikasi Toyota Kijang innova adalah Indra Yonanta dengan Toyota Kijang Innova Keluaran 2006 nya yang dimilikinya empat tahun ke belakang.

“Mobil ini asalnya dengan tampilan dan aksesoris standar bawaanya dan sekarang sudah dimodifikasi gaya Si Ganteng Kalem yang elegant semenjak tahun 2020 kalau tidak salah, sampai sekarang ya masih sama gayanya,” ujar Indra, sapaan akrabnya kepada kami (12/04/2022).

Bicara konsep modifikasi elegant standar minimalis, paling jelas terlihat adalah penggunaan velg yang di pasangkan dengan velg Mercedes Benz e260 atau banyak disebut kuku macan spek Ring 17 Lebar et 35, akan membawa penampilan Kijang Innova makin lebih elegant.

Baca juga:  Program Kota Bandung Semuanya Mangkrak

Supaya terlihat tidak terlalu tinggi dan pas dengan velg maka shockbreaker nya diganti dengan yang lebih pendek, supaya bisa lebih keliatan pas. Namun karena masih kurang pas di settinglah per suspensi custom Kijang Innova dengan setingan yang kita inginkan.

Penampilan lampu tidak banyak dirubah hanya merubah segi warnanya saja, gelak pria 30 tahun ini. Dia pun mempersiapkan dana yang lumayan untuk memodifikasi Kijang Innova walaupun sedikit agak tua dibanding keluaran tahun sekarang pungkas Bujang yang berprofesi karyawan disalah satu BUMN ternama di Indonesia.

Dengan merubah tampilan gril, bumper depan dan belakang 2006 di Facelift ke tahun 2011 dan di tambah Roofbox yang terpasang diatas jadi penampilan Kijang Innova ini semakin Elegant dan di tambah side marker wrangler di sisi samping bumper depan menganut gaya gaya United State Domestic Market (USDM) menambah tampilan semakin istimewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *