Berita  

Himpunan Mahasiswa Lasiolat, Dikukuhkan 17 Orang Menjadi Badan Pengurus HIPMALA Periode 2022/2023

Himpunan Mahasiswa Lasiolat, Dikukuhkan 17 Orang Menjadi Badan Pengurus HIPMALA Periode 2022/2023

Porosmedia.com, Kupang – Himpunan Mahasiswa Lasiolat (HIPMALA ) Kupang melaksanakan Kegiatan Pelantikan Badan Pengurus (BP) Periode 2022/ 2023, Berlangsung di Aula STIMIK Kupang kecamatan Kelapa Lima, kota Kupang, NTT, Minggu 27/03/2022.

kegiatan pelantikan badan pengurus ( BP ) Hipmala dengan mengusung Tema: “Menciptakan rasa solidaritas serta membangun jiwa kepemimpinan yang kreatif dan berpikir kritis.”

Turut hadir dalam kegiatan ini dewan pembina dan penasehat, senior, OKP-OKP kabupaten, tingkat Rayon kecamatan dan para tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan Nama Nama Pengurus Himpunan Mahasiswa Lasiolat Dengan Masa Bakti 2022/2023. Dilanjutkan dengan pengambilan Sumpah oleh Badan pengurus dan penandatanganan berita acara pelantikan. Terdapat 16 orang Badan pengurus ( BP ) Hipmala yang dilantik.

Yang melantik pengurus baru Himpunan Mahasiswa Lasiolat ( HIPMALA Kupang ) Romo Stefanus Mau Pr.

Adapun Nama-Nama Badan Pengurus Yang terlantik Meliputi :

  1. Valentina Bete Rouk
  2. Veronika Ignasia Moruk Mali
  3. Maria Goreti Moru
  4. Yulindo Delvintus Leki
  5. Yosep Febrian Tenis
  6. Selestino Nahak Aton
  7. Adelina Do santos
  8. Kunera Rafu
  9. Anselmus Yanto Kali
  10. Eugenia Rafu Lun
  11. Kristina Selviana Fallo
  12. Avendi Silverius Ati
  13. Maria Consita Bita
  14. Apriana Gertrudis Hoar
  15. Paulus Dionisius Mauk
  16. Emanuel Bisik
  17.  Maria F. V. Atok

Dalam sambutan Ketua Umum, Valentina Bete Rouk Menyampaikan Terima kepada seluruh Rumpun Rumpun Hipmala yang telah mempercayai saya untuk memimpin organisasi Hipmala selama satu kepegurusan kedepannya, Ungkap Valen Sapan karibnya.

Baca juga:  Wakapolda Jabar Tinjau Tol Cisumdawu Seksi II yang Akan Dijadikan Jalur Alternatif Arus Mudik Lebaran

Ketua umum hipmala periode 2022/2023 juga mengajak semua rumpun hipmala di mana berada, mari kita bergandengan tangan, saling bahu membahu untuk membangun dan kerja sama yang baik, membawa hipmala lebih baik dan tetap eksis di Dunia organisasi Tutup Ketua Umum Valentina Bete Rouk.

Antonius Yosef Mau, selaku ketua umum terdemisioner. Dalam sambutan singkatnya, mengucapkan Proficiat untuk adik adik badan pengurus yang baru saja di lantik ,dan selamat menjalankan estafet kepemimpinan dan roda kepegurusan dalam organisasi kita, Guna mengeksiskan wadah kita tercinta, Ujar ketua terdemisioner Antonius Yosef Mau.

Antonius Yosef Mau berpesan kepada adik adik pengurus baru, yang telah di lantik kiranya serius dan komitmen untuk menjalankannya sesuai motto Hipmala, Fiar, Hatene no Halao, kita ingin menjadikan organisasi ini maju dan tetap eksis, dan tidak lain itu semua tergantung pada nahkodanya. Nahkoda diorganisasi ini yang paling utama tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepegurusan, jelas ketua terdemisioner Anton Mau Sapaan karibnya.

Dan ia juga menambahkan Organisasi kita lebih maju dan lebih produktif dan berpikir kreatif, untuk itu pengurus baru perlu komitmen dan kerja sama yang baik untuk menjalankan,maka bekerjalah dengan penuh keseriusan.Pemimpin hari ini bekerjalah, berjuanglah, karena hari esok adalah hasil dari pekerjaan anda menunggu, Tutupnya.

Baca juga:  Gelar Panen Raya Padi, Pemkab Bandung Apresiasi Petani di Ciparay

Eusebius Sulun Ketua Fosmab Kupang Mewakili OKP Dalam sambutan mengungkapkan proficiat kepada Ketua Umum Hipmala bersama jajarannya, jadikan momentum malam hari ini sebagai langkah awal untuk melangkah maju karena jas atau Gordon yang kita pakai sekarang ini sebagai simbol, merupakan simbol untuk kita bekerja, dan mempertahankan dan membesarkan nama baik organisasi dalam hal ini Hipmala.

Lanjut Ketua Umum Fosmab Kupang, Eusebius Sulun menambahkan jadikan malam hari ini, dan juga sebagai mentor sebagai penggerak garda terdepan dan terus memperjuangkan dan terus terlibat dalam hak masyarakat, terkhususnya dilasiolat dan kabupaten Belu pada umumnya

Ia juga mengajak seluruh anggota Hipmala untuk sama sama membesarkan dan juga kerja sama untuk memperjuangkan kepentingan kepentingan masyarakat kabupaten Belu dan pada khususnya di kecamatan Lasiolat, Pungkas Eusebius Sulun Selaku ketua umum fosmab.

Aurelia S Lau, mewakili senior Dalam sambutan mengharapkan kepada adik adik pengurus yang telah di Lantik, Mari membangun Hipmala lebih eksis dan berpotensi dan punya daya saing yang luar biasa di daerah era milenial yang saat ini, imbuhnya.

Lanjutnya ia juga sangat bangga kepada adik adik kepegurusan ini, karena memberikan nuansa yang berbeda sebagai pemimpin tidak selamamya di tangan kaum Adam atau laki laki tetapi kaum perempuan juga bisa untuk memimpin roda kepegurusan dalam organisasi Hipmala, tegas Aurelia S Lau.

Baca juga:  Pussenif Gelar Lomba Sosiodrama Pahlawan Nasional Tahun 2023

Kwartia Yohsefa Soi selaku dewan pembina/Penasehat Dalam sambutan Singkatnya ia mengharapkan untuk badan pengurus (BP ) yang telah terlantik, Ketika Organisasi ingin maju dan berkembang itu semua butuh kerja keras dan untuk bekerja keras itu perlu komitmen untuk bekerja sama untuk kepegurusannya.

Kwartia Yohsefa Soi menambahkan, untuk menyukseskan suatu kegiatan dalam organisasi bukan hanya pengurus inti yang bekerja sendiri, tetapi perlu kerja sama yang baik untuk menjalankannya , maka bekerjalah dengan komitmen dan keseriusan demi mengekspresikan organisasi Hipmala, Tutup Kwartia Yohsefa Soi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *