Forum RW dan para Undangan KPU Bandung Kecewa di acara Launching Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Bandung – Giat peluncuran, Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Bandung tahun 2024. Di Harris hotel dan Conventions Festival Citylink Bandung, Minggu, (09/06) ditanggapi Ketua Forum RW Kota Bandung Lily Maulana sangat kecewa dan meremehkan peran RW (Rukun Warga) dan RT (Rukun Tetangga).

Pasalnya menurut Lily Maulana dalam acara tersebut terkesan peran RW dan RT tidak direspon dan disinggung. Hal ini, menurut Lily Maulana prilaku kurang respeknya KPU Kota Bandung yang tidak peka.

Padahal tegas Lily Maulana peran RT dan RW di setiap daerah sangat vital. Apalagi adanya TPS dalam mensukseskan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota ditunjang perannya.

Namun Lily Maulana berharap semua acara yang di gagas KPU Kota Bandung dan Pemerintah Kota Bandung bisa berjalan sukses tanpa ada hambatan apapun.kedepan.

Di sisi lain, Asep Maulana salah satu undangan di KPU Kota Bandung merasa heran acara besar di KPU Kota Bandung tidak ada sajian makanan dan minuman yang disiapkan KPU Kota Bandung padahal seyogyanya acara ini perlu pelayanan yang baik terhadap undangan.

Baca juga:  Pertamina Grand Prix of Indonesia: Energi Untuk Berani Melesat

Masih kata Asep, selain Forum RW banyak yang kecewa pada acara KPU Kota Bandung, diantaranya Ormas, OKP, LSM hampir seluruhnya kecewa.. “Tidak ada makan, snack. Hanya minum. Itupun ambil sendiri.. Padahal undangan ini dari KPU Kota Bandung dan pemerintah Kota Bandung yang diwakili Bakesbangpol Kota Bandung yang memiliki anggaran.

Sementara berita ini diturunkan pihak KPU Kota Bandung di mintai keterangan dan klarifikasinya pihaknya tidak ada di tempat.