Bologna vs Inter Batal Digelar, Efek 8 Orang Pemain Bologna Positif Covid-19

Bologna-vs-Inter-Batal-Digelar

Porosmedia.comDuel antara Bologna vs Inter Milan di laga giornata 20 Serie A 2021-22 yang sedianya bakal di Renato Dall’Ara, Kamis (06/01/2022) malam WIB terpaksa batal dilaksanakan.

Tanda-tanda bakal batalnya laga ini sudah terlihat sehari sebelumnya. Saat itu Bologna mengumumkan bahwa ada empat pemainnya yang positif Covid-19.

Mereka adalah Gary Medel, Federico Santander, Sydney Van Hooijdonk, dan Emanuel Vignato. Namun setelah itu Bologna masih mampu mengumumkan nama-nama pemain yang bakal berlaga lawan Inter Milan.

Akan tetapi beberapa jam kemudian Bologna memberikan pengumuman baru. Pasalnya otoritas kesehatan lokal meminta para pemain menjalani isolasi mandiri.

Laga Tetap Digelar

Para pemain Bologna yang positif Covid-10 diwajibkan menjalani isolasi selama lima hingga 10 hari. Sementara isolasi selama lima hari diwajibkan untuk para pemain lainnya. Jadi mereka tak boleh keluar rumah, apalagi ke stadion.

Pihak Bologna akhirnya meminta laga lawan Cagliari ditunda. Tapi sepertinya permintaan tersebut tampaknya tak dikabulkan pihak Serie A.

Alhasil pihak Inter Milan pun tetap datang ke Renato Dall’Ara. Mereka juga sempat berlatih di stadion sang tuan rumah.

Namun para pemain Bologna tak terlihat sama sekali batang hidungnya. Dan sampai jam kick-off yang ditentukan, sang tuan rumah tetap tak masuk ke lapangan.

Inter Menang WO

Pada akhirnya laga pun terpaksa batal digelar. Menurut laporan dari Football Italia, Inter Milan pun dinyatakan menang WO 3-0.

Namun laporan itu menambahkan bahwa pihak Bologna tak akan tinggal diam. Mereka akan berusaha untuk melakukan banding atas hal tersebut.

Sebelum Bologna dinyatakan kalah WO, wasit harus menunggu lebih dahulu selama sekitar 45 menit. Barulah setelah itu ia menyatakan laga batal digelar.

Namun demikian sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Serie A. Demikian juga dari pihak Inter Milan maupun Bologna.

Sumber: Bola.net

Baca juga:  4 Cara Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *