1 Juta Mitra GoFood, dimana 99% diantaranya merupakan UMKM

Jajat Sudrajat

Bandung, porosmedia.com – GoFood menggandeng Foodizz untuk menjadi official GoFood education partner/mitra edukasi resmi GoFood untuk memberikan serangkaian pelatihan komprehensif kepada para mitra UMKM GoFood.

GoFood terus berkomitmen untuk menjadi partner pertumbuhan terbaik bagi pelaku usaha kuliner lokal, salah satunya dengan edukasi konsisten seputar bisnis kuliner. Dalam merancang materi edukasi yang relevan dengan kebutuhan UMKM masa kini, GoFood kembali menggandeng Foodizz, sebagait he 1st F&B EduTech in Indonesia/platform edukasi bisnis kuliner berbasis teknologi pertama di Indonesia.

Kolaborasi ini menjadi kelanjutan dari kolaborasi GoFood dan Foodizz sebelumnya, seperti program pelatihan pengusaha kuliner pemula Kampus Biznis, Workshop Konten Kreator bagi pelaku UMKM penggiat media sosial, sesi edukasi dan berjejaring rutin Temu KOMPAG Akbar, dan beberapa kolaborasi lainnya yang selalu diikuti oleh mitra UMKM GoFood dengan antusias.

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini GoFood dan Foodizz menghadirkan rangkaian edukasi dengan periode yang lebih panjang dengan program dan kegiatan yang lebih beragam dan bahasan yang lebih mendalam, sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga:  SARINAH GPMN Deklarasi, Puan Maharani Capres Melekat di Hati Pelaku UMKM

Sebagai pembuka awal tahun 2022 ini, GoFood & Foodizz akan menggelar program pelatihan “BANGKIT – Bareng GoFood Kibarkan Transaksi”, dimana program ini akan diberikan ke 1.000 mitra UMKM GoFood dari berbagai skala usaha untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai e-course Foodizz selama 1 tahun penuh, serta dilengkapi dengan Online Group Mentoring yang akan diselenggarakan setiap minggu dengan beragam topik menarik bersama pengajar/mentor terbaik dari Tim Foodizz.

Uniknya, selain memberikan akses “Full Access E-Course” yang berisikan lebih dari 40 video edukasi ini, mitra UMKM GoFood jugaakan mendapatkan rekomendasi pembelajaran yang dapat ditonton dan dipelajari terlebih dahulu sebelum pelaksanaan Online Group Mentoring, dimana di saat pelaksanaan Online Group Mentoring nanti, pembelajaran yang direkomendasi tadi akan dibahas lebih dalam dan lengkap dengan studi kasus dan bedah bisnis.

Selain pembelajaran yang intensif, mitra UMKM GoFood terpilih yang bersungguhsungguh dalam proses ini akan mendapatkan kesempatan konsultasi eksklusif bersama tim expertFoodizz.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan juga untuk dipertemukan dengan investor apabila bisnisyang dijalankan sudah layak mendapatkan investasi.

Baca juga:  Pemerintah Kota Cimahi Distribusikan 30 Ton Beras untuk 3 Kecamatan di Operasi Pasar Murah

Kolaborasi “BANGKIT – Bareng GoFood Kibarkan Transaksi” ini akan mulai digelar di Maret 2022 agar mitra
UMKM GoFood semakin mampu mengembangkan bisnisnya.

Hal ini merupakan bentuk kontribusi nyata GoFood dan Foodizz dalam mendukung dan memajukan UMKM di Indonesia, khususnya di sektor kuliner.

Selain melalui program “BANGKIT – Bareng GoFood Kibarkan Transaksi”, mitra UMKM GoFood sejak November 2021 juga dapat mengakses langsung konten edukasi Foodizz melalui aplikasi khusus mitra usaha, GoBiz. Beberapa topik video pembelajaran sudah bisa diakses antara lain seperti:

  • Mindset, Risk & Opportunity
  • Strategi Membuat Brand Cepat Terkenal
  • 9 Langkah Launching Produk
  • dan akan terus bertambah

GoFood terus berinovasi untuk mendukung pertumbuhan usaha kuliner UMKM di Indonesia.

Kami percaya, Foodizz menjadi mitra yang sangat tepat dalam melakukan edukasi. Rekam jejak dan latar belakang para pengajar Foodizz yang merupakan praktisi kuliner andal yang telah sukses mengembangkan usaha kuliner hingga memiliki ratusan cabang membuat kami semakin yakin bahwa materi yang dirancang betul-betul sesuai dengan kebutuhan para UMKM untuk menumbuh kembangkan bisnisnya.

Baca juga:  Usulan Indonesia Masuk Menjadi Anggota OECD Diterima Seluruh Negara

Kesempatan belajar selengkap ini kami sediakan di GoFood, sehingga kami berharap para UMKM GoFood dapat
memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan menghadiri pelatihan online rutin mingguan sebanyak 24 sesi dalam waktu 6 bulan pertama dan terus mengakses secara mandiri dari rekomendasi materi yang diberikan oleh Foodizz. Secara jangka panjang, kami juga berharap bisa memajukan usaha kuliner lokal bersama Foodizz,” ujar Bayu Ramadhan, VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, dalam
kesempatan terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *