Luthfi Bamala Bakal Nyalon Bupati Purwakarta di Pilkada 2024?

Avatar photo
Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta, Luthfi Bamala.

Porosmedia.com, Purwakarta – Luthfi Bamala diminta segera mempersiapkan diri untuk maju dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Kompak, Syukur Mulyono saat menghadiri perayaan milad LSM Kompak Purwakarta yang ke- 9 tahun, di Kahuripan, Wanayasa. Sabtu 19 Maret 2022.

Syukur Mulyono mengungkapkan bahwa dukungan kepada Lutfhi Bamala untuk mencalonkan diri sebagai bupati Purwakarta di Pilbup 2024 nanti itu didapat dari masing – masing koordinator wilayah LSM Kompak se- Kabupaten Purwakarta.

Menurut Syukur Mulyono, peluang yang dimiliki Luthfi Bamala untuk memenangkan Pilbup Purwakarta 2024 mendatang sangat besar. Mengingat pada Pilbup di tahun 2018 lalu paslon Zainal Arifin – Luthfi Bamala meraih suara terbanyak kedua setelah pasangan Anne – Aming meskipun Paslon Zainal Arifin – Luthfi Bamala berangkat dari jalur Independen.

“Meskipun bukan orang yang berbasis partai politik, kemarin pak Luthfi terbukti bisa menjadi pemenang suara terbanyak kedua di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta di tahun 2018. Itu kan luar biasa,” kata Syukur Mulyono.

Baca juga:  Bupati Belu Tutup Turnamen Sepak Bola Generasi Oan Lasiolat Cup di Lapangan Halibaki Raman Cruz

Ia juga mengatakan melalui sinergi yang sudah terbangun antara masyarakat dan LSM Kompak selama 9 tahun lamanya secara otomatis akan menjadi kekuatan tambahan untuk memenangkan Luthfi Bamala dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta mendatang. Apalagi, kata Syukur Mulyono saat ini Luthfi Bamala memimpin partai NasDem di Purwakarta.

Sementara ketika ditanyai soal kesiapannya menjadi calon Bupati Purwakarta di 2024 nanti Luthfi mengaku sebagai Kader politik yang dibentuk oleh LSM Kompak sekaligus menjabat sebagai Ketua Partai NasDem Purwakarta saat ini tengah berfokus melebarkan sayap atau kekuatan politiknya hingga di pelosok – pelosok desa.

“Kalau kemarin 2018 itu beda ceritanya kita berangkat dari jalur independen. Kalau berbicara kesiapan saya sebagai kader ketika diminta untuk maju oleh partai tentunya saya siap, dan sangat – sangat siap,” kata Luthfi Bamala kepada wartawan.

“Dan tentu saja ketika berbicara politik itu ada hitung – hitungannya, kita gak mau konyol, ketika hasil surveynya bagus dan peluang menangnya ada, Bismillah,” pungkas Luthfi.

Baca juga: Diduga tak berizin kegiatan proyek PT. AMB di Kecamatan Cibatu dihentikan paksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *