Kisuhu Ahmed : Jangan Main Main di KPJ, Kita Berjihad Untuk Keluarga

Ketua Terpilih KPJ Bandung Kang Cepi Suhendar:Tidak Mudah Nahkodai Organisasi KPJ

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Bandung – Kelompok Penyanyi Kalanan (KPJ) Bandung melaksanakan Silaturahim dan musyawarah se-Kota Bandung,  minggu 17 September 2023 di Taman Musik Bandung.

“Ini merupakan bentuk tafakur dan syukur atas karunia Allah SWT. Atas segala nikmat yang di limpahkan,” ujar Ketua KPJ Bandung Cepi Suhendar.

Kegiatan tersebut Dalam rangka silaturahim dan musyawarah agenda evaluasi program jangka panjang pendek dan menengah, serta pengukuhan struktural KPJ Bandung, agar roda organisasi berfungsi dengan baik.

Hadir dalam kesempatan itu pembina KPJ Bandung Ki Suhu Ahmed ( Moc. Kahfi Nurdiman ), sesepuh KPJ Deddy Koral, Presiden Jalanan Priston Dan Umar sebagai Salahsatu tokoh.

Kisuhu Ahmed (Pembina KPJ) dan Cepi Suhendar, (Ketua KPJ Bandung) Dalam Rangka Pemberian Mandat Organisasi KPJ Jabar.

Dalam pesan pembukanya Suhu menyampaikan pesan sebagai orang jalanan juga harus memperkuat silaturahim, kebersamaan.perjuangan kepada hal positip taat SOP dan terintregritas untuk kemajuan – kemajuan.

“Silih asah silih asih silih asuh silih wangiken harus menjadi tradisi KPJ Bandung, Sebab KPJ Bandung di bentuk tidak main – main dan bukan Organisasi Liar tapi Organisasi yang di lindungi oleh Negara Republik Indonesia” ujar Suhu

Baca juga:  Nusantara Jadi Nama Ibu Kota Baru di Kalimantan, Begini Penjelasannya

Jangan main – main di gagasnya KTA yg di kerjasamakan dengan Pemkot Bandung yaitu disbudpar dan Bank BJB sebagai program kesejahteraan. beliau menambahkan berpesan bahwa KPJ Bandung Selain berkesenian dan budaya kita berjihad untuk keluarga.

Karena padatnya program KPJ hingga lupa belum dikukuhan  struktural Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Bandung periode 2021 -2026 Juga dilakukan penyerahan berkas oleh Pembina KPJ Bandung Ki Suhu Ahmed yakni akta notaris, angaran dasar rumah tangga serta komiteman terhadap amanat visi misi dan anggaran dasar rumah tangga kemudian di tambahkan surat pakta intregritas tertulis setiap anggota dari 28 sektor di kota Bandung untuk dukungan dan masa kepemimpinan Cepi Suhendar.

Ki Suhu Ahmed menambahkan Sambutanya apa bila kepemimpinan Kang Cepi Suhendar Hingga 2026 nanti meberikan kemajuan yang baik, maka tidak perlu lagi pemilihan kita akan melakukan sistem aklamasi Kang Cepi Suhendar lanjud di periode 2026-2031, imbuhnya.

Cepi Suhendar dalam sambutan menyambung pesan dari pembina KPJ Bandung Kisuhu Ahmed, bahwa Cepi menhyampaikan bahwa menahkodai sebuah perahu bukanla hal mudah,

Baca juga:  Satpol-PP dan Damkar Kolaborasi Dengan Bea Cukai Bandung Gencar Terus Menerus Lakukan Sosialisasi Rokok Ilegal

“Siapapun pemimpin yang keren bukan apa-apa bila tubuh dan awaknya tidak sehat dan solid, maka kemajuan KPJ Bandung bukan karena saya memimpin, namun itu adalah implementasi dari perjuangan dan proses kawan-kawan dan itu adalah keberhasilan yang kawan kawan sendiri perjuangkan” katanya.

Cepi juga menghimbau agar kawan – kawan KPJ Bandung  menjaga kondusifitas di kota bandung yang kita cintai, berani untuk berprose meski dalam segala keterbatasan dan teruslah berkarya dan mengasah kompetensitas kalo kita adalah seniman jalanan tujukan karya terbaik bahwa kita adalah seniman jalanan yang berkualitas memiliki perform dan attitude yang baik.

“Kita harus dukung bersama –sama program yang kita usung yaitu ruang seni budaya, ruang pintar dan kesadaran,ruang expresi dan ekonomi ini sebagi bentuk bahwa hadirnya KPJ di Bandung tidak untuk citra buruk bagi kota tapi kita juga membantu dan berperan aktif memajukan kota Bandung” tambah Cepi

Kpj juga menyampaikan ucapan selamat kepada PJ wali Kota Bandung semoga dengan terpilihnya PJ walikota Bandung nanti dapat memberikan warna kemajuan bagi kota Bandung juga hari jadi kota Bandung yang ke 213 Kota Bandung semakin juara dan tidak pendek napas.

Baca juga:  Polda Jabar Garap Kasus Dugaan Penipuan Ketua DPD Partai Demokrat