5 Fakta Meninggalnya Bintang Drakor Kim Mi Soo Bikin Terkejut

Fakta Meninggalnya Kim Mi Soo, Pemeran Drakor Snowdrop
Sosok Kim Mi Soo, foto: allkpop.com

Porosmedia.com – Kim Mi Soo yang menjadi pemeran Yeo Jeong-Min, teman sekamar Jisoo Blackpink di drama Korea Snowdrop meninggal dunia. Berikut fakta-fakta sang aktris.

Kim Mi Soo saat ini tengah akrab di mata pecinta drama Korea karena dia ikut membintangi Snowdrop, drakor produksi JTBC yang bisa ditonton penonton Indonesia di Disney + Hotstar. Berperan sebagai Yeo Jeong-Min, Kim Mi Soo dikisahkan merupakan teman satu asmara Jisoo Blackpink yang berperan sebagai Eun Yeong-Ro.

Bagaimana sosok sang aktris pemeran drakor yang ditemukan meninggal? Berikut 5 fakta tentangnya dan kematiannya.

Kim Mi Soo Meninggal di Usia 29

Kabar meninggalnya Kim Mi Soo pertamakali disampaikan oleh media OSEN. Kim Mi Soo dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (5/1/2022). Aktris kelahiran 16 Maret 1992 itu meninggal di umur 29 tahun.

Kim Mi Soo Disemayamkan di Sungsim Funeral Home

Agensi Kim Mi Soo sudah mengonfirmasi mengenai meninggalnya pemain Snowdrop ini. Namun agensi tidak menyampaikan penyebab meninggalnya Kim Mi Soo. Hanya disampaikan jenazah sang aktris disemayamkan di Sungsim Funeral Home.

Baca Lagi : Pemeran Drakor Snowdrop, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

Penyebab Kim Mi Soo Meninggal Belum Diketahui

Dalam pernyataan resminya agensi Kim Mi Soo berharap masyarakat tidak membuat isu mengenai penyebab meninggalnya aktris mereka. Apalagi saat ini keluarga sedang bersedih.

“Berita duka yang tiba-tiba ini membuat keluarga yang ditinggalkan sangat sedih. Harap menahan diri dari desas-desus atau laporan spekulatif mengenai mendiang sehingga keluarga dan kerabat yang ditinggalkan dapat memberikan penghormatan yang layak kepada mendiang,” tulis agensi Kim Mi Soo, Landscape Entertainment.

Peran Kim Mi Soo di Snowdrop

Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jeong Min dalam drama Korea Snowdrop. Dia dikisahkan sebagai seorang mahasiswi berpenampilab tomboi yang aktif berdemonstrasi.

Dalam salah satu adegan Snowdrop, Kim Mi Soo terlihat berlarian masuk ke dalam asmara wanita setelah mengikuti demonstrasi mahasiswa. Dia juga ditampilkan ikut berdemo dan nyaris terkena tembakan polisi yang membubarkan demonstrasi mahasiswa.

Artikel Lainnya: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen

Drama Korea Kim Mi Soo Selain Snowdrop

Kim Mi Soo memulai kariernya sebagai aktris melalui layar lebar Lipstick Revolution pada 2018. Dia kemudian membintangi sederet drama Korea pada 2020 dan 2021 ini. Berikut beberapa di antaranya, Hi Bye Mama (2020), Memorials (2020), The School Nurse Files (2020), Yumi’s Cells episode 12 (2021), Hellbound (2021) dan Snowdrop (2021).

(Via : Wolipop)

Baca juga:  Resmi! Roster Timnas Mobile Legends di SEA Games 2021 Vietnam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *