Erlangga Yudha Nugraha Terpilih Sebagai Ketua Askot PSSI Tangsel

Syarifah Tun Naza
Erlangga Yudha Nugraha Terpilih Sebagai Ketua Askot PSSI Tangsel
Foto: Tangselpos.id

Porosmedia.com, Tangsel – Erlangga Yudha Nugraha terpilih sebagai ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Kongres Luar Biasa (KLB), di Kampoeng Anggrek, Minggu (24/04/2022).

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, mengucapkan selamat atas terpilihnya Erlangga Yudha Nugraha dalam kongres luar biasa. Terpilihnya Angga sapaan Erlangga tidak diintervensi oleh dirinya sebagai ayah.

“Saya tidak intervensi, anak saya dipercaya berarti anak saya mampu dan saya yakin dia memadai dalam persepak bolaan ini,” ungkapnya, seperti dikutip Porosmedia dari laman Tangselpos.id.

Benyamin mengungkapkan, sepak bola ini merupakan permainan tim yang kompak, kalau tidak kompak bagaimana bisa menyusun rencana kerja untuk kedepannya.

“Saya yakin Angga bisa menyusun rencana kerja dengan baik untuk kedepannya,” harapnya.

Benyamin pun menitip pesan, sebesar apapun tim, sesolid apapun itu kalau tidak pernah berkompetisi atau sparing tidak akan maju.

“Jadi saya titip pesan untuk lakukan sparing akan menguji kemampuan pemain,” katanya.

Bahkan Benyamin sudah komunikasi dengan pihak swasta seperti GIS, dan lainnya terkait lapangan sepak bola, kolam renang yang bisa digunakan.

Baca juga:  Tak Tanggung Tanggung Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel Beri Bantuan Ke Petani 17.700 bibit Durian

“Sarana mereka bagus-bagus bertaraf internasional, kita sudah komunikasi dan sekarang tinggal diobrolkan, ajak mereka untuk berbicara pasti mereka akan memberikan pinjaman sarana prasarana tersebut,” jelasnya.

Sementara Ketua Erlangga Yudha Nugraha juga menyampaikan rasa terima kasih atas terpilihnya sebagai Ketua Askot PSSI Tangsel.

“Saya mewakili para exco terpilih, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada para voters yang sudah memilih kami, sehingga seperti yang kita saksikan bersama-sama tadi bahwa secara aklamasi saya terpilih menjadi Ketua Askot Tangsel,” kata Erlangga.

“Semoga dengan adanya kepengurusan baru ini, kolaborasi dan sinergitas antara Askot Tangsel, Pemkot Tangsel, Koni dan seluruh stakeholder dapat terjalin dengan baik untuk kemajuan sepak bola di Tangsel,” Ujar Erlangga.

Acara tersebut ditutup dengan acara Buka Bersama yang menghadirkan pengurus PSSI Kota Tangsel. Bersama dengan Pemerintah Kota Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *