7 Crazy Rich Indonesia Akan Ramaikan HUT Indosiar Ke-27, Termasuk Doni Salmanan

Doni Salmanan, via: Pikiran Rakyat

Porosmedia.com Puncak perayaan ulang tahun ke-27 Indosiar bertabur acara menarik dan bintang Tanah Air akan disiarkan secara live. 7 Crazy Rich Indonesia, termasuk Doni Salmanan akan turut meriahkan acara tersebut.

Di puncak ulang tahun ini penonton akan dimanjakan dengan tradisi program live dua malam berturut-turut.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan, acara puncak perayaan akan dimulai pada Senin 10 Januari 2022 dengan “Wonde2ful 7ourney”.

Lalu hari selanjutnya akan ada “Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa” pada Selasa 11 Januari 2022.

“Hal yang paling berbeda adalah tahun ini Indosiar menghadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “INDOSIAR x 7 Crazy Rich Indonesia,” ujar Harsiwi saat wawancara virtual, Kamis (6/1/2022).

Crazy Rich Indonesia yang ikut terlibat adalah Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, Indrakenz, dan Doni Salmanan.

Doni Salmanan mengatakan, ia merasa senang bisa terlihat dengan para crazy rich yang menginspirasinya.

“Mereka ini adalah orang-orang yang menginspirasi saya sejak dulu dan sekarang bisa dapat kesempatan untuk kolaborasi lewat acara ulang tahun ya seneng banget,” ujar Doni.

Baca juga:  Lewat Konten, Anak Petani Asal Lampung, Maulana Ardiansyah Viral Lewat Lagu ‘Duri-Duri'

Dikenal melalui media sosial atau lebih akrab disebut selebgram, Doni ingin menunjukkan ketika 7 crazy rich Indonesia disatukan bisa memberikan contoh yang baik di masyarakat.

“Banyak yang menganggap kita ini selebgram mewah, glamour, padahal di balik itu semua banyak banget perjuangan yang dilalui,” ujar Sultan asal Bandung ini.

Ketujuh sultan ini juga pertamakalinya akan menyanyi bersama hingga siap untuk di-roasting oleh Kiky Saputri SUCA.

Tujuh crazy rich Indonesia ini juga diajak berkolaborasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar kaki Gunung Semeru yang terdampak erupsi dalam bentuk merenovasi bangunan sekolah SD di wilayah Lumajang–Jawa Timur.

Puncak perayannya akan diawali dari panggung spektakuler Wonderful Journey dengan menampilkan sang living legend Iwan Fals bersama wonderful voices yang terdiri atas 27 bintang alumnus ajang pencarian bakat Indosiar. (*)

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita
Sumber: Tribun Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *