Seorang Suami Tega Bakar Istrinya Hanya Gara-gara Tidak diberi Uang

Seorang Suami Tega Bakar Istrinya Hanya Gara-gara Tidak diberi Uang

Porosmedia.com, MUSI RAWAS – Seorang suami tega bakar istrinya hanya gara-gara tak diberi uang. Kejadian tersebut terjadi di Dusun V Desa Triwikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel).

Ririn (41) sang suami tega membakar hidup-hidup istrinya Dila (40). Ririn menyiram istrinya Dila dengan bensin saat sedang memasak di dapur, Selasa (18/1), sekitar jam 11.30 WIB. Akibatnya tubuh istrinya itu pun langsung disambar api dari kompor.

Saat ini, Dila sang istri terbaring lemah di Ruang Al Ikhsan RSUD Siti Aisyah Lubuk Linggau setelah dibakar suami.

Dikutip dari palpos.com, istrinya yang sedang sibuk memasak hanya mendiamkan permintaan suaminya. Ririn yang kesal merasa diabaikan sang istri, tiba-tiba menyiram istrinya itu dengan bensin.

Akibatnya, api dari kompor yang tengah digunakan memasak langsung menyambar tubuh Dila. Ironisnya, setelah berbuat seperti itu, Ririn tega-teganya kabur dan meninggalan istrinya.

Sementara Dila yang kaget dan kepanasan berlari keluar dapur sambil menjerit dan berguling-guling di rumput untuk memadamkan api yang mulai menjilati tubuhnya.

Baca juga:  Ini UMKM yang Menembus Batas Meraih Penghargaan

Warga sekitar yang melihatnya langsung membantu Dila memadamkan api yang membakar tubuhnya. Oleh warga, kemudian Dila dilarikan ke RSUD Siti Aisyah Lubuklinggau.

Beberapa tetangga korban mengungkapkan sebelum kejadian Ririn sengaja membeli bensin untuk kendaraannya. Lalu, kembali lagi ingin membeli BBM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *