Samsung Galaxy S22 Resmi Meluncur 9 Februari?

Porosmedia.com – Samsung bakal merilis ponsel terbarunya dengan mengadakan acara Galaxy Unpacked dengan tajuk The Epick Standar pada tanggal 9 Februari. Dari postingan akun instagram @samsungindonesia mengatakan,”Join us as web break the rules to set the epic standard at #SamsungUnpacked”

Artinya mereka mengajak untuk bergabung dalam acara tersebut, buat kalian yang ingin ikut menonton acara Galaxy Unpacked harus mendaftar dulu. Bisa langsung meluncur link ada di sini.

samsung galaxy s22
Hasil Tangkapan Layar Kontributor Irfan Maulana

Jika kita lihat bersama memang pihak Samsung tidak menyebutkan jelas perangkat yang bakal di luncurkan pada acara Galaxy Unpacked. Tapi kita juga melihat terdapat teaser berlogo S berwarna pink keungguan berputar di dalam kotak yang menunjukkan bakal merilis ponsel terbaru untuk seri S.

Baca Juga:

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Realme 9 Pro Dan Realme 9 Pro Plus

Vivo V23 5G Meluncur 25 Januari, Ini Harga dan Spesifikasinya

 

Selain itu, untuk memastikan lagi kalian bisa mengecek langsung kalau logo S tersebut bakal membentuk berubah menjadi angka 22. Oleh karena itu ini lah yang menjadikan kode dari Samsung sendiri. Bahwasannya ponsel flagship Samsung Galaxy S22 bakal meluncur pada tanggal 9 Februari bulan depan.

Baca juga:  Surat Budaya Dari Mas Bambang Sulistomo Yang Heroik Meniupkan Energi Yang Baru

Nah, untuk acara peluncuran Samsung Galaxy S22 series menurut rumornya akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB. Buat kalian yang ingin menontonnya bisa ke Samsung.com/id. Disana akan disiarkan secara langsung atau live dan bisa menonton apa saja yang akan dibongkar oleh pihak Samsung.

Berdasarkan informasi yang beredar, Samsung Galaxy meluncurkan S22 Series dengan tiga macam model. Yang kami dapatkan Galaxy S22 akan diluncurkan mulai seri Galaxy S22 reguler, Galaxy S22 Plus, dan Galaxy S22 Ultra.

Ada kemungkinan chipset Samsung S22 ini tidak menggunakan sama dengan versi sebelumnya yang menggunakan Exynos. Pasalnya, Samsung Galaxy S22 bakal di dukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1.

Rumornya juga bahwa Samsung tidak hanya merilis perangkat ponsel, karena bakal merilis tablet terbaru dengan nama Galaxy Tab S8. Ini juga memiliki tiga varian macem model hampir sama dengan Samsung S22 yaitu Galaxy Tab S8 reguler, Plus, dan Ultra.

Informasi perangkat keluaran terbaru Samsung ini masih menjadi misteri, karena ini merupakan bocoran dan asumsi berdasarkan rumor yang beredar.

Baca juga:  Pentingnya Kepedulian Remaja Terhadap Persoalan Umat

Untuk kebenarannya kita menunggu dan saksikan bersama melalui acara Galaxy Unpacked. Di sana kita bakal melihat lini perangkat yang bakal di rilis Samsung keluaran terbaru pada tanggal 9 Februari 2022 pukul 22.00 WIB bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *