PT Pos Indonesia Gandeng Polda Jabar Gelar Vaksinasi Booster

Avatar photo
PT Pos Indonesia

Porosmedia.com, Bandung PT Pos Indonesia (Persero) bekerjasama dengan jajaran kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat menggelar vaksinasi booster bertempat di Hotel Posters, Jalan PH.H. Mustofa No.33A, Kelurahan, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan vaksinasi booster dosis ketiga yang digelar di Bandung pada hari Rabu, 23 Februari 2022 itu, dimulai pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

Diketahui, dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan PT. Pos Indonesia dengan Polda Jabar ini menargetkan sebanyak 1.500 peserta yang akan melakukan vaksinasi terdiri dari para karyawan PT. Pos Indonesia, maupun Karyawan dari anak perusahaan, pensiunan pos, keluarga dan juga masyarakat umum.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia, Tata Sugiarta menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini merupakan upaya menekan laju kasus Covid-19, dan sekaligus untuk mensukseskan program vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah sehingga apa yang sudah ditargetkan dapat rampung dalam waktu cepat dengan dibantu oleh peranan BUMN yang ada didalamnya.

baca juga: BUMN Dorong Industri Kreatif melalui Miniatur Pesawat Garuda Indonesia

Tata juga mengungkapkan bahwa PT. Pos Indonesia sebagai BUMN yang fokus dalam pelayanan publik akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu juga, karyawan di PT. Pos Indonesia sebagai pelayan publik harus segera diberikan vaksinasi booster sehingga dapat menunjang dalam memberikan pelayanan publik di bidang kurir, logistik dan pelayanan di bidang jasa keuangan.

“Vaksin booster ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas para pekerja dan mitra kerja di lingkungan Pos Indonesia sehingga produktifitas kerja dalam menjalankan operasional meningkat dan tetap terjaga,” ucap Tata Sugiarta dalam keterangan tertulisnya. Kamis (24/02/2022).

Tata Sugiarta juga mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama antara PT. Pos Indonesia dengan Polda Jabar yang telah menerjunkan tim vaksinator yang memiliki peran paling penting dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

“Kami berharap, adanya kegiatan vaksinasi ini dapat mendukung karyawan yang berada di garda terdepan pelayanan publik dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan, tempat bekerja dari penyebaran covid-19 yang masih cukup tinggi,” demikian Tata Sugiarta.

Baca juga:  Berminat Mencoba Veneer Gigi? Kenali Dulu Dampaknya Pada Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *