Berita  

Polsek Klari Kantongi Wajah Pelaku Curanmor, Paska Dua Motor DiKostan Mahasiswa Hilang

Jajat Sudrajat

Kab. Karawang, porosmedia.com – Disikat lagi dua motor roda dua. Pelaku Curanmor ini berhasil menggondol 2 unit sepeda motor di sebuah kost-kostan di Wilkum Klari, Jl. Kosambi Curug, No 20, Babagan Ngantay, Duren Klari, Kab. Karawang, Jawa Barat, Senin (07/02/2022).

Diketahui, aksi nekat para pelaku dilakukannya pada sore hari, hal itu tampak jelas terlihat dari rekaman CCTV yang ada di area rumah kost-kost an tersebut.

Menurut salah satu korban, Adi Esa Putra mengatakan tahu kendaraan roda dua sudah hilang di tempat parkir rumah kost an, ujarnya panik.

“Setelah memeriksa”, ternyata tidak hanya motor saya yang hilang, tapi motor teman saya (Dika Saputra) juga hilang,” tutur Adi gemetar.

Selanjutnya, Adi dan Dika melaporkan kejadian curanmor ini ke Polsek Klari dan langsung di tindak lanjut dengan mengantongi bukti rekam CCTV rumah kost an karena wajah pelaku terlihat jelas, harap Adi terbongkar dan ditangkap

Saat dikonfirmasi redaksi, pihak kepolisian Polsek Klari membenarkan kejadian tersebut dan segera menindak dengan mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan penyidikan. (tedi/jt)

Baca juga:  Sidang Paripurna DPRD Kota Cimahi Penyampaian Catatan Strategis LKPJ Tahun Anggaran 2023 Kepada PJ Walikota Cimahi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *