Film Pengabdi Setan 2 Communion Segera Rilis di Bioskop

Film Pengabdi Setan 2
Unggahan Twitter Joko Anwar / @jokoanwar

Porosmedia.com – Film Pengabdi Setan 2 Communion akan segera tayang di bioskop. Kabar ini diumumkan langsung oleh sang sutradara Joko Anwar melalui akun sosial media resminya.

Dari pantauan Poros Media, belum diketahui kapan tepatnya rilis film lanjutan dari Pengabdi Setan 1 ini. Namun berdasarkan unggahan sang sutradara di akun instagramnya, Joko Anwar menulisakan “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2”.

Unggahan tersebut juga disertai foto dengan background hitam dan bertulisan Pengabdi Setan 2 Communion. Selain di Instagram, Joko Anwar juga mengunggah melalui akun Twitter pribadinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar)

Postingan Instagram tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Hingga artikel ini diterbitkan, sudah ada 68 ribu lebih likes dan 2360 lebih komentar.

Ternyata, teaser Film Pengabdi Setan 2 Communion ini sudah ditayangkan di bioskop. Namun, hanya jeritan seorang anak kecil.

“Ibu.. ibu.. aku takut sendirian, kuburannya sempit,” ucap suara anak kecil yang terdengar dalam teasernya tersebut. Maka dapat diperkirakan film Pengabdi Setan 2 ini akan lebih seram ketimbang pada versi pertama Pengabdi Setan.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion

Pengabdi Setan jilid pertama berkisah tentang sebuah anggota keluarga lengkap yang terdiri dari sepasang suami-istri, nenek, berserta empat anaknya. Mereka memiliki keluarga yang bisa dikatakan layak dalam segi ekonomi sampai akhirnya sang ibu empat anak tersebut menderita sakit, lalu pada akhirnya meninggal dunia. Sejak saat itulah, sang ayah harus pergi ke luar kota untuk mencari nafkah. Kejadian-kejadian aneh mulai dirasakan oleh keempat anak sampai pada akhirnya mereka bertemu rekan ibunya bernama Budiman, yang dulu pernah memuja setan.

Sempat tak percaya, Rini yang merupakan anak sulung akhirnya percaya dan menyaksikan bahwa sang ibu telah melakukan penyimpangan kepercayaan. Menurut Budiman, sahabatnya pernah melakukan perjanjian berupa penyerahan anak terakhirnya kepada setan.

Cerita diakhiri dengan seluruh keluarga yang memutuskan pindah ke rusun kota. Akan tetapi, seorang tetangga yang berkunjung untuk memberikan makanan ternyata memiliki misteri lagi. Kira-kira kisah seperti apakah yang akan ditayangkan pada jilid dua nanti?***

Baca juga:  5 Fakta Meninggalnya Bintang Drakor Kim Mi Soo Bikin Terkejut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *