Ragam  

Di Hari Sampah, Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Minta Dukungan Masyarakat

Jajat Sudrajat

Seram Bagian Barat, porosmedia.com – Bentuk komsos yang dilakukan oleh personel Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, Pos Ramil Tomalehu yang dipimpin oleh Danpos Letda Arh Ratno, salah satunya adalah dengan menghadiri undangan acara dari Komunitas Pemuda Pemudi Kalesang Lingkungan Latu (Pelelatu Community) dalam rangka Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2022 di Desa Latu, Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (21/2/2022).

“Menjadi kebanggaan tersendiri bisa menghadiri kegiatan peringatan hari peduli sampah nasional serta dapat menyaksikan secara langsung tarian adat”, tutur Letda Arh Ratno

Komsos, anjangsana, bakti sosial, karya bakti, olahraga bersama adalah macam-macam kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama dengan masyarakat binaan. Kegiatan tersebut merupakan program Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar Pos.

“Kami memiliki program tersendiri dalam upaya menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar, contohnya seperti bakti sosial pengobatan massal, komsos, karya bakti dan olahraga bersama”, tutur Danpos Ramil Tomalehu.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonarmed 10 Kostrad Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak di Perbatasan RI-MLY

“Kegiatan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dan doa dari masyarakat sekitar”, imbuhnya. (Pen Yonarhanud 11/Wby/jt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *