Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

cara download story instagram

Poros Media Ingin mendownload story ig teman atau orang lain? Kamu bisa download story ig tanpa aplikasi dan juga dengan aplikasi, lho! Karena di era yang modern ini semua bisa kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif termasuk mengunduh story instagram.

Tidak bisa di pungkiri, terkadang kita sebagai orang bisa melihat story Instagram orang dengan pemandangan indah ingin juga mengabadikan. Harapannya suatu saat juga ingin pergi liburan kesana. Atau hal-hal lucu yang ingin kita re-upload di sosial media.

Nah, kesempatan kali ini kami bakal berikan ulasan mengenai cara download story Instagram melalui website dan aplikasi. Daripada panjangan lebar, mari baca selengkapnya sampai selesai yaa!

Cara Download Story Instagram Tanpa Aplikasi

Mengunduh story ig bisa memanfaatkan tools download Instagram melalui website. Kami sudah memiliki pengalaman dalam mendownload story ig tanpa aplikasi. Berikut akan dijelaskan di bawah ini.

  1. Pertama, buka aplikasi Instagram terlebih dahulu. Silahkan cari Feed, Story, ataupun Reels yang ingin kamu download. Klik salin tautan.
  2. Kedua, buka halaman Savefrom.
  3. Kemudian tempelkan tautan yang sudah di salin tadi pada kolom.
  4. Selanjutnya klik Download dan pilih Download MP4.
  5. Tunggu beberapa saat, story IG akan di download, kecepatan tergantung internet masing-masing.
Baca juga:  Spesifikasi dan Harga iPhone 13 Pro Max Terbaru 2022

Cara Download Story Instagram Melalui Aplikasi

Ada banyak rekomendasi aplikasi download story ig, namun kami bakal berikan sebagai contoh menggunakan Instant Save. Berikut cara mendownload story ig dengan aplikasi.

  1. Pertama, download aplikasi Instant Save terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih konten yang ingin kamu download, bisa mulai dari Feed, Story, ataupun Reels. Setelah itu copy tautan Instagram Story tersebut.
  3. Ketiga, silahkan buka Instasave apabila sudah terpasang aplikasinya.
  4. Terakhir, kamu tinggal download IG story, selesai.

Itulah yang bisa kami ulas untuk hari ini berdasarkan pengetahuan kontributor MasIrfun. Sebenarnya masih banyak rekomendasi aplikasi maupun situs download story Instagram. Kamu bisa mencari di Internet sudah tersebar dan bisa menjajal satu per satu.

Apabila ada sebuah pertanyaan dan pendapat, silahkan berikan di bawah kolom komentar yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *