Ragam  

Camat Di Purwakarta Bersinergi Bersama All Bikers Purwakarta Berantas Geng Motor Bikin Resah

Camat Di Purwakarta Bersinergi Bersama All Bikers Purwakarta Berantas Geng Motor Bikin Resah

Porosmedia.com, Purwakarta Riding Bareng Komunitas motor di Purwakarta dihadiri semua Club motor yang ada di Purwakarta, 23 April 2022 di Dukung oleh Djarum Coklat Retro dan All Otomotif Purwakarta.

 

Acara tersebut di isi oleh Berbagai kegiatan diantara nya Santunan Kaum Dhuafa, Bantuan Peralatan Ibadah dan Buka Bersama.Pelaksanaanya di Desa Ciwareng tepat nya di Halaman Masjid Jamie Al Furqon Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

Hadir Pula Rustam Aripin sebagai Camat Babakan Cikao Purwakarta dan Para Bikers yang ada di Daerah Purwakarta, ditambah tokoh masyarakat dan Masyarakat sekitarnya.

Rustam mengatakan ” Di Masjid Jamie Al Furqon ini sedang dilaksanakan Kuliah Ramadan yang pesertanya menginap selama 20 Hari, Mereka sebagai Jamaah Kuliah ramadan sementara dijauhkan dari Fasilitas Gadget sebagai persyaratan mengikuti Kuliah Ramadan ” Kepada Porosmedia (23/4/2022).

” Kami sebagai aparatur kecamatan akan bersinergi bersama sama Bikers yang ada di Purwakarta dan sekitarnya untuk memberantas maraknya Genk Motor yang meresahkan warga pengguna jalan raya baru baru ini ” Pungkas Rustam.

Baca juga:  Jasa Tirta II Hadiri World Water Forum (WWF) ke- 9 di Senegal

Reading dilanjutkan ke sebuah tempat, dilanjutkan dengan Berbagai Runtuian acara dilaksanakan sore tadi, Hadir juga Sabrina Same pembalap cewek juga artis sinetron dan Ing Meri Vokalis ternama saat ini sebagai Brand Ambassador Djarum Coklat Retro yang Hadir di Kafe Menantea Jl. Jend Sudirman Purwakarta.

Di Rundown acara itu diadakannya Diskusi bersama Rekan rekan Riders dan para sponsor serta Brand Ambassador Djarum Coklat Retro di Kafe Menantea. ” Kami sebagai Bikers turut bersinergi dengan para sponsor dalam segala agenda acara sosial guna menjadikan Hal yang lebih baik lagi untuk masyarakat Luas ” tutur Umay Ketua All Otomotif Purwakarta sore tadi kepada Porosmedia (23/4/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *