Satgas Yonif 122/TS Pos Kalibom Hadiri Dan Meriahkan Acara Perpisahan Siswa SMPN 1 Waris Papua

Jajat Sudrajat

Porosmedia.com, Kab. Keerom – Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Kalibom ikut menghadiri dan memeriahkan Pengumuman dan kelulusan siswa-siswi SMPN 1 WARIS yang terletak Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Senin (10-06-2024).

Pos Kalibom menghadiri dan memeriahkan kelulusan siswa-siswi SMPN 1 Waris serta memberikan motivasi dan semangat untuk belajar, Sertu Anggiat Purba beserta 10 anggota Pos Kalibom menghadiri dan memeriahkan Momen kelulusan bagi siswa-siswi SMPN 1 Waris untuk memberikan semangat dan Motivasi kepada penerus bangsa di perbatasan negara.

Sertu Anggiat Purba selaku Danpos Kalibom menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Kalibom merupakan keseriusan Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS dalam memberikan suatu motivasi serta semangat belajar agar siswa-siswi lebih giat dalam belajar supaya dapat mengejar cita-cita.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kualitas dan mutu pendidikan bagi anak-anak di perbatasan agar lebih semangat belajar diemi menggapai cita-cita.Ungkap Danpos Kalibom

Pak Bakrie S.pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Waris tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada anggota Pos Kalibom yang tulus dan ikhlas dalam membantu pendidikan di perbatasan negeri.

Baca juga:  Puasa dan Nikmat yang Tertunda

Seperti penyampaian Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos. (Yonif 122/TS)