Karate Inkai Binaan Kodim 0601/Pandeglang Boyong 22 Medali

Bandung, porosmedia.com – Karate Inkai Binaan Kodim 0601/Pandeglang menorehkan prestasi gemilang pada kejuaraan daerah Karate Forkabes 16 Open I tahun 2022 kumite usia dini – junior & festival, di gelar di Gedung Serba Guna SMPN 1 Kramatwatu Kabupaten Serang Banten.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat ditemui di ruang kerja Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat, Senin (7/2/2022).

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menuturkan, gelaran kejuaraan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna SMPN 1 Kramatwatu Serang selama dua hari dimulai pada Sabtu 5 Februari 2022 kemarin.

“Atlet Karate Inkai Binaan Kodim 0601/Pandeglang diantaranya tingkat SMP meraih 4 medali terdiri 1 Medali emas dan 3 medali perunggu, sementara pada tingkat SD meraih 18 medali terdiri 3 emas, 6 perak, dan 9 perunggu, mereka ini dibawah bimbingan Senpay Mella (Anggota Persit) juga selaku Ketua Pengcab Inkai Pandeglang. Ia adalah istri Peltu Suherlan,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Kegiatan seperti ini sangat bagus, karena ini termasuk dalam upaya penanaman nilai-nilai karakter bagi anak, yaitu nasionalisme dan sikap positif seperti kemandirian dan sportivitas, imbuhnya. (Pendam III/Siliwangi/jt)

Baca juga:  Link Live Streaming Persib vs PSS, Nonton Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *