Tidak dibayarkan Honornya, Perangkat Desa di Konawe Laporkan Kadesnya

0
456
AGUS sebagai Pelapor

POROSMEDIA.COM – KONAWE : Sungguh memprihatinkan, anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) Desa Amboniki yang diperuntukan untuk gaji/Honor aparatur Desa diduga digelapkan oleh Kepala Desa Amboniki Kec. Latoma Kab. Konawe. Hal tersebut dikeluhkan oleh salah satu Aparat Desa Amboniki atas nama Agus. Kamis, 2 Juli 2020

Karena keberatan atas gaji aparat tidak diberikan kepadanya, ia pun melaporkan kepada Kepolisian Resort Konawe. Menurut Agus, laporan yang dilayangkan akibat Kepala Desa yang tidak membayarkan Gajinya selama 2 bulan.

“perangkat desa yang lain sudah dibayarkan gajinya. Masa saya sendiri tidak dibayarkan. Ada apa. Makanya saya laporkan saja di Polres biar Polres saja yang tangani”. Ungkap Agus

Agus juga berharap agar Polres Konawe segera memanggil Kepala Desa Amboniki agar hal tersebut tidak terjadi konflik Horizontal.

“saya berharap supaya kades Amboniki segera diperiksa. Jangan sampai kami yang datangi. Pasti repot lagi urusannya”. Harapnya.

Agus menambahkan, bahwa bukan hanya persoalan gaji aparat namun banyak sebenarnya yang mengganjal dipemerintahan Desa Amboniki yang dipimpin oleh Bapak Doma.

“sebenarnya didesa Amboniki banyak persoalan tapi kami masyarakat awam tidak bisa berbuat apa”. Tutupnya.

Untuk diketahui, Laporan pengaduan Agus diterima oleh BRIPTU RAHMAT MANAF

Laporan: Jeff

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here