SONGO Aktivis Sultra siap menangkan Rusmin-Senawan di Pilkada Konsel

0
649
Songo

POROSMEDIA.COM – KONSEL: Tak ingin Kab. Konawe Selatan (Konsel) dipimpin oleh orang yang salah, Aktivis Sultra, SONGO siap turun gunung membantu figur muda yakni Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silondae (SS) sebagai calon Bupati Konsel Prov. Sultra.

Menurut Mantan Ketua HMI Kendari ini, bahwa kab. Konsel merupakah daerah yang sangat luas maka sepatutnya dipimpin oleh figur muda yang memiliki visi misi dan semangat yang besar dalam membangun daerah.

“saya sebagai putra daerah konawe selatan sangat prihatin kondisi daerah saat ini, kesejahteraan belum dirasakan oleh masyarakat, lapangan kerja tidak dibuka seluas-luasnya oleh pemerintahan saat ini”. Ungkap Songo.

Pemuda Konawe Selatan

Maka sudah sepatutnya, Lanjutnya, kita harus mengganti Bupati dan Wakil Bupati dipemilihan kepada daerah didesember 2020 mendatang.

SONGO juga juga menilai bahwa sosok yang layak dan siap melawan petahana hanya Pak Rusmin pasangan dengan Senawan.

“dan yg sangat siap melawan Petahana hanya Bang Rusmin Abdul Gani dan Bang Senawan Silondae. Mereka pasangan yang ideal. Sama-sama muda dan berpengalaman”. Cetusnya.

Putra Kelahiran Puao Kec. Angata ini menghimbau agar pemuda dan masyarakat konsel pada umumnya untuk benar-benar melihat sosok figur yang bisa membangun konsel 5 tahun yang akan datang.

“saya himbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selektif dalam memilih calon bupati dan wakil bupati kedepan. Dan berharap masyarat konsel bisa bersatu memenangkan figur muda, cerdas dan religius yakni Kakanda Rusmin dan Kakanda Senawan”. Harapnya.

Ketua Konsorsium Aktivis Muda indonesia (KAMI) Sultra ini akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Pasangan Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silondae. Baginya, momen ini merupakan langkah mengembalikan harkat dan martabat masyarakat konsel.

“insya Allah dalam waktu dekat ini, saya dan rekan-rekan pemuda akan membentuk Tim Pemenangan disetiap Desa. Yang pasti semua kekuatan akan kami berikan untuk memenangkan Pasangan RAG-SS”. Tutup Tokoh Pemuda Sultra ini.

Reporter: Jeff
Editor : Erik Ari Prabowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here